Buka PO untuk Winner Y Ultra

MALANG POST - Pasar smartphone Indonesia saat ini tengah digempur dan dibanjiri smartphone dari brand pendatang baru dari luar negeri. Namun hal ini tak membuat brand smartphone lokal kalah dengan brand pendatang baru. Kali ini pemain lokal yang menghadirkan smartphone terbarunya yaitu, Evercoss.
Evercoss menggelar pre-order untuk smartphone barunya Evercoss Winner Y Ultra melalui toko online Lazada. Sebelumnya Evercoss juga telah meluncurkan smartphone dengan nama yang sama, namun kali ini Evercoss memberi embel-embel Ultra yang bisa diartikan bahwa smartphone terbaru ini membawa sejumlah pembaruan dari smartphone seri sebelumnya.
Evercoss Winner Y Ultra ini hadir dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi yang terbilang biasa saja, yakni hanya 854×480 piksel. Sedangkan untuk dapur pacu, smartphone ini mengandalkan prosesor quad core dengan clock speed 1.2GHz. Menariknya kapasitas RAM pada smartphone ini sudah sebesar 2GB dan memori internalnya mencapai 16GB yang tentunya masih dapat diekspansi menggunakan micro SD.
Untuk kamera, Evercoss Winner Y Ultra telah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8MP autofocus dan LED flash, sedangkan untuk kamera depan telah dibekali dengan kamera sebesar 2MP untuk memenuhi kebutuhan selfie. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur gesture smart access yang dapat membawa langsung ke aplikasi tertentu hanya dengan menggambar sebuah pola.
Selain mengusung RAM sebesar 2GB, smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang terkenal akan handal dalam multitasking. Untuk menjalankan semua aktivitasnya, Evercoss Winner Y Ultra telah dibekali dengan baterai sebesar 2100mAh. Sedangkan untuk varian warnanya, smartphone ini memiliki tiga varian, yakni putih, hitam dan abu-abu.
Pre-order untuk smartphone ini dimulai 1 Oktober 2015 lalu dengan bandrol Rp 999.000.(brt/han)