Hadir dengan Fitur Pengamanan Terbaru

MALANG - Perjalanan teknologi smartphone mengalami kemajuan yang pesat. Perkembangan ini turut mendorong produsen lokal seperti Axioo, melakukan inovasi dan menghadirkan smartphone terbaru. Salah satunya  PicoPhone M4P yang telah mengusung sistem operasi Android Lollipop 5.0.
"PicoPhone M4 memiliki fitur OS terbaru yang kini ramai dikembangkan oleh pabrikan. Lollipop, lebih support menerima aplikasi terbaru," ujar Store Manager Calosa Matos, Andre Agassi.
PicoPhone M4P sangat cocok untuk mendukung beragam aktivitas seperti mengerjakan dokumen, browsing, memutar musik, bermain game. Untuk mencukupi energi semua aktivitas dan fitur, smartphone terbaru itu dilengkapi baterai  dengan kapasitas 2000 mAh.
Dia menjelaskan, Axioo Picophone M4P masih dilengkapi bodi plastik. Secara fisik, desain terlihat lebih elegan dibandingkan smartphone Axioo sebelumnya. Ponsel berdimensi 146 x 74 x 8.7 mm dan memiliki berat 156 gram. "Walaupun tak terlalu tipis, akan tetap nyaman dioperasikan, karena memiliki back cover dengan tekstur unik yang tak licin saat dipegang," beber dia kepada Malang Post.
Axioo Picophone M4P memiliki layar HD 1280 x 720 pixels yang membentang seluas 5 inci. Layar tersebut juga dilapisi teknologi layar IPS yang membuat gambar semakin nyata dan terlihat lebih alami ketika memakainya untuk menikmati konten game dan video.
Dia menambahkan, perangkat berbekal processor Quad Core yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Kolaborasi hardware ini membuat ponsel dengan bandrol Rp 1,599 juta ini tangguh dalam melahap aplikasi terbaru dengan ukuran yang besar. "Untuk internal memory seluas 16 GB dan bisa diperluas dengan slot microSD mencapai 64 GB," urainya.
Axioo menawarkan kamera selfie berkekuatan 5 Megapixel dan kamera utama 8 Megapixel dengan fitur autofocus dan lampu led flash di sisi belakangnya. Fitur-fitur itu seperti battery optimization yang memiliki penghematan baterai yang akan membuat baterai agar bertahan lebih lama dan memperpanjang umur baterai.
Smartphone terbaru PicoPhone M4P memiliki fitur keamanan smart lock. Pengguna bisa mengunci dan membuka ponsel dengan gadget seperti smartwatch tanpa harus memasukkan pin atau password.
"Ada mode guest yang sangat berguna untuk menyembunyikan data seperti gambar atau video ketika pengguna meminjamkan ponsel ke teman," tandasnya.(ley/han)