BlackBerry Leap Meluncur di Indonesia

MALANG POST - BlackBerry menghadirkan dua telepon pintar terbaru di Indonesia bernama Leap dan Passport Silver Edition dengan sistem operasi BlackBerry 10.3.2. "Perangkat ini ditujukan kepada para pengguna bisnis profesional yang membutuhkan alat komunikasi dan produktivitas yang menjamin keamanan dan privasi," kata Managing Director BlackBerry Indonesia, Sofran Irchamni, saat peluncuran di Jakarta.
BlackBerry Leap merupakan smartphone berlayar sentuh high defitnition (HD) dengan ukuran lima inci dari tepi ke tepi. Dibanderol Rp3,59 juta, smartphone ini tersedia secara pre-order pada 21 hingga 28 Oktober.
Sementara BlackBerry Passport Silver Edition merupakan perangkat premium yang dibuat untuk para profesional. Smartphone berharga Rp8,8 juta ini hadir dengan lapisan perak dengan sudut melengkung yang lebih halus.
Kedua perangkat berjaringan 4G LTE ini mengusung beberapa fitur andalan, antara lain BlackBerry Blend, Assistant, Etalase Aplikasi Ganda (BlackBerry World dan Amazon Appstore), serta Natural Sound. "Dilengkapi dukungan untuk enkripsi ditambah perlindungan malware dan back up, perangkat ini memberikan pengguna kendali dan pengamanan data terhadap serangan siber," ujar Sofran. (ra/udi)