Microsoft Diskon Harga Lumia 950 Rp 1 Jutaan

MALANG POST - Microsoft mendiskon harga jual smartphone andalan terbaru mereka, Lumia 950 dan 950 XL. Pemotongan harga jual ini dimulai dari 3,6 persen hingga 11, 2 persen.
Sebelumnya harga jual Lumia 950 adalah USD766 (Rp10 jutaan), kemudian setelah dipangkas harganya menjadi USD689 (Rp9 jutaan). Adapun untuk Lumia 950 XL dari harga sebelumnya USD842 (Rp11 jutaan), dipotong menjadi USD812 (Rp10 jutaan).
Pemangkasan harga ini dilakukan oleh Microsoft di store resmi mereka yang berada di Inggris. Harga tersebut telah termasuk biaya pajak PPN yang diberlakukan disana.
Belum diketahui apakah nantinya Microsoft juga akan memberlakukan penawaran yang sama di sejumlah negara lainnya. Di Indonesia, dua jagoan baru dari Lumia ini telah diperkenalkan oleh Microsoft pada ajang Microsoft TechDay 2015.
Dalam ajang tersebut perusahaan yang berkantor pusat di Redmond itu juga sekaligus memperkenalkan sejumlah fitur baru yang melekati gawai canggih tersebut, seperti Continumm dan lainnya.
Meski demikian Mirosoft belum memberikan keterangan resmi, kapan dua gawai itu akan dijual di Tanah Air. Demikian seperti dikutip dari Neowin melalui Okezone, Minggu (25/10) kemarin.
(oke/aim)