Upgrade A260+ dengan OS Lollipop

MALANG – Vendor lokal Mito tidak ingin ketinggalan dengan pabrikan besar dalam meluncurkan ponsel terbaru yang sudah berteknologi kekinian. Salah satunya diwujudkan dengan kehadiran Mito Fantasy A260+, yang sejak pekan lalu telah bereda di pasar gadget lokal. Keunggulannya, seri ini sudah mengusung sistem operasi Android Lollipop.

Mito Fantasy A260+ merupakan salah satu produk terbaru dari Mito yang dirilis untuk menyempurnakan produk sebelumnya yaitu Mito Fantasy A260. Ponsel ini segaja ditargetkan khusus untuk segmen kelas low entry. Meskipun termasuk dalam kategori low end, spesifikasi atau spek yang baik dan mumpuni.

Promotor Mito Gajahmada Plaza, Novi Isniawati mengatakan, Mito turut bersaing dengan menghadirkan ponsel berteknologi modern. “Termasuk dalam Mito Fantasy A260+ ini. OS Lollipop, merupakan sistem yang kini diunggulkan oleh semua vendor,” katanya.

Untuk urusan sistem operasinya, Mito A260+ mempunyai performa yang halus dan responsif. Selain itu, OS kekinian akan mendukung berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di Play Store dengan update terbaru di tahun ini. Smartphone dengan bandrol Rp 600 ribuan ini, mempunyai layar yang berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels.

Pada bagian sistem dapur pacunya, Mito Fantasy A260+ berbekal Chipset Spreadrum 7731 Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Smartphone ini didukung dengan RAM yang berkapasitas 1 GB RAM, sehingga akan membuat kinerja  menjadi lebih andal dan bertenaga.

“Hardwarenya terhitung berkualitas, ketika membandingkan dengan patokan harganya. Cocok bagi pengguna pemula, namun yang diberikan spesifikasinya sudah tidak biasa saja,” terang perempuan yang akrab disapa Ovi itu.

Sementara itu pada bagian konektivitas, Mito Fantasy A260+ mempunyai fitur bluetooth dan microUSB yang berfungsi untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bagian jaringanya, Mito Fantasy A260+ mempunyai jaringan internet HSDPA dan ditambah dengan fitur WiFi, baik itu WiFi direct maupun WiFi hotspot.

Bagi yang suka berfoto, jangan khawatir. Sebab, vendor yang identik dengan warna merah ini membawa dual kamera. Di bagian belakang terdapat kamera dengan lensa 5 MP, sedangkan untuk bagian belakang memiliki resolusi 2 MP. Bidikan yang ada di depan mata, bisa memaksimalkan kamera belakang. Sementara, untuk pecinta selfie, bisa terpenuhi dengan adanya second kamera.
 
Novi menambahkan, pada bagian sumber dayanya, Mito Fantasy A260+ dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1500 mAh. (ley/aim)