Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Technocell

RAM 3GB, Kamera Berbalut Wide Angle

Seri premium terbaru dari Lenovo ini menjadi primadona sejak kehadirannya pertengahan bulan lalu.

Lenovo Vibe Shot
MALANG – Medio Oktober 2015 ini, pasar gadget lokal di Malang kedatangan satu seri pendatang baru smartphone Lenovo. Seri premium bernama Lenovo Vibe Shot menjadi satu alternatif terupdate yang memiliki berbagai macam fitur mengagumkan. Mulai dari kamera dengan balutan fitur wide angle, hingga RAM super gahar sebesar 3 GB. Tak pelak, seri ini menjadi daya tarik terbaik bagi penggemar Lenovo beberapa pekan terakhir.
Head Store Calosa Matos, Andre Agassi menuturkan, Lenovo Vibe Shot merupakan pendatang baru. Masih belum sebulan seri ini sudah memikat gadgeter. “Tiga pekan terakhir peminatnya terhitung bagus. Berawal dari konsultasi, rata-rata berujung pembelian,” tuturnya.
Menurut dia, dalam sepekan, penjualan seri ini bisa menembus dua digit. Ketimbang beberapa pendatang baru di kelas premium lain, Vibe Shot terhitung unggul. Dia merinci, daya pikat utama ponsel ini pada sisi kamera. Pasalnya, Lenovo memberikan lensa beresolusi 16 MP di bagian belakang. Sementara, untuk sisi depan sebesar 8 MP. Kamera utama dilengkapi dengan sensor inframerah, yang akan membantu untuk menangkap objek secara tepat dan cepat. Alhasil, pengguna tak perlu susah-susah untuk mendapatkan spot terbaik, karena  tinggal tekan tombol shutter yang terletak di samping kanan.
"Selanjutnya smartphone yang melakukan tugasnya dan hasilnya dijamin bagus. Kamera depannya, berfitur wide angel 85 derajat dan sangat cocok bagi pecinta selfie," papar dia kepada Malang Post.
Masih pada sisi kamera, Lenovo Vibe Shot dilengkapi dengan fitur flash triple LED Flash serta optical image stabilization. Fitur ini membantu dalam menangkap gambar dengan tingkat ketajaman tinggi dengan posisi apapun. Malam hari pun, Vibe Shot tetap dapat menghasilkan kualitas foto terbaik untuk para pengguna.
Selain pada sektor kamera, Vibe Shot memberikan jaminan ketangguhan ketika melihat ukuran RAM. Sebab, sang vendor berani memberikan RAM sebesar 3 GB untuk menopang kinerja ponsel ketika bersanding dengan beberapa hardware lainnya. Misalnya chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 berjenis delapan inti. Dapur pacu itu memiliki kecepatan atau clock speed mencapai 1.7 GHz,  yang berjalan pada OS Android Lollipop.
“RAM dan dapur pacu, memberikan kepastian performa yang maksimal dan tanggung. Membuka lebih dari lima aplikasi bersamaan, tanpa lag atau tidak melambat,” tambahnya.
Sementata itu untuk pengolah grafis, Vibe Shot mengandalkan Adreno 405 yang sanggup memberikan efek 3D. Pada segi penyimpanan internal, memiliki ukuran  32 GB. Pengguna masih dapat menambahnya dengan eksternal memory berupa micro SD berkapasitas maksimal 128 GB.
Tidak ketinggalan, ponsel ini membawa layar semakin menambah performa terlihat kian ciamik. Dengan layar berukuran 5.0 inci berfitur IPS, perangkat mampu menyuguhkan gambar dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Tingkat kepadatan pixel mencapai 441 ppi, yang menjadikan apa yang tampil pada layar akan lebih optimal dan jernih. "Selain itu, layarnya dilapisi dengan gorilla glass 3, yang selain melindungi, juga menjadikan tampilan lebih bening," urai dia panjang lebar. (ley/han)

Please publish modules in offcanvas position.