Smartfren Tawarkan Bundling Samsung

MALANG POST – Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaru. Anak perusahaan Sinarmas itu menggandeng Samsung melalui Galaxy J2 yang dibundling dengan kartu internet Smartfren 4G LTE Advanced.
‎Direktur Smartfren Roberto Saputra mengatakan, samsung merupakan salah satu brand ternama di Indonesia, karena itu pihaknya berharap bisa mendongkrak ekosistem Smartfren untuk layanan 4G LTE.
"Merk itu sangat berpengaruh. Meski kami juga menyediakan paket bundling lain pada smartphone Hisense, tapi Hisense ini masih baru jadi masih butuh perkenalan dengan masyarakat Indonesia. Nah, untuk itu kami juga menawarkan bundling Samsung Galaxy J2 dengan kartu Smartfren ‎4G LTE," jelasnya saat acara peluncuran tersebut di Jakarta, Rabu (4/11) kemarin.
Dengan pembelian Samsung Galaxy J2, pelanggan dapat menikmati layanan jaringan telekomunikasi generasi keempat milik Smartfren dengan bonus paket data sebesar 4,5 GB (1,5GB kuota data reguler dan 3 GB internet malam) yang berlaku selama 7 hari setelah aktivasi.
Untuk isi ulang adalah seharga Rp 100 ribu per bulan. Dengan harga tersebut, pelanggan akan mendapat ‎kuota data 19 GB (5 GB kuota reguler, 12 GB kuota malam, dan 2 GB kuota bonus). Bonus kuota 2 GB ini akan didapat setiap melakukan isi ulang Rp 100 ribu selama 12 kali dalam satu tahun.
‎"Kami tidak menyediakan paket Smartfren yang True Unlimited karena kami rasa kuota 19 GB ini cukup untuk digunakan pelanggan," tuturnya.
Sementara mengenai spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy J2 sendiri memiliki layar 4,7 inci dengan prosesor Quad A5 1,2 GHz Exynos, RAM 1GB dan memori internal 8 GB. Sedangkan untuk kamera belakang sebesar 5 GB dan kamera depan 2 MP.
‎Perangkat pintar tersebut dapat bekerja pada jaringan Smartfren di Band 6 (850 MHz) dan Band 40 (2300 MHz). Ada dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Paket bundling Samsung Galaxy J2 dengan kartu Smartfren 4G LTE Advanced tersebut dibanderol seharga Rp 1.999.000.
Marketing Director IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang mengaku kerja sama tersebut dapat mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat penetrasi layanan 4G LTE.
"Smartfren ini memiliki jaringan 4G LTE yang luas, tentu ini akan membantu masyarakat menikmati layanan 4G tercepat. Apalagi, bundling ini dikemas dengan harga yang relatif murah," pungkasnya. (jpnn/aim)