Headphone Sensitif Disukai Disk Jockey

MALANG - Mendengarkan musik, menjadi salah satu aktivitas bagi pengguna gadget. Dengan sensitivitas pendengaran yang berbeda, Marshall Headphone mencoba memahami karakter tersebut dalam produknya. Tidak hanya nyaman ketika berada di telinga, namun menghasilkan suara yang jernih untuk didengar.
"Marshal Headphone ini mampu memahami berbagai tipe telinga seseorang. Suaranya bisa terkontrol sehingga tidak memekakkan telinga," ungkap Head Store Global Apple Reseller, Silvy Novita.
Dia mengatakan, hal ini paling disukai oleh seseorang yang memiliki aktivitas disk jockey (DJ). Menurutnya, anak DJ kerap membeli Marshall Headphone untuk membantu dalam mendengarkan alunan musik yang mereka buat. "Banyak DJ yang membeli Marshall. Ada beberapa nilai lebih yang ditawarkan," beber dia kepada Malang Post.
Dia menuturkan, kualitas suara jernih dan enak untuk didengar tadi, karena dilengkapi dengan tranducer yang memberikan sesnsasi lain ketika mengeluarkan output suara. Menurutnya, Marshall Headphone mampu menyeimbangkan hasil suara yang seimbang, mulai dari bass hingga treble. Sehingga para DJ yang membutuhkan output suara, bisa menghasilkan harmonisasi musik terbaik.
"DJ bisa mengatur tingkat detil musik dengan headphone. Tidak heran DJ menjadi satu customer paling dominan," tegasnya.
Silvy menjelaskan, Marshall Headphone mengusung desain klasik yang sangat menawan dengan tambahan fitur mudah dilipat atau foldable. Alhasil, pengguna akan sangat praktis untuk membawa kemana saja, tanpa khwatir perangkat tertekuk dan patah.
Menurutnya, kelembutan spon sebagai bantalan pada daun telinga, memberikan kenyamanan dalam menikmati musik tak peduli seberapa keras jenis musiknya. Selain itu, pengguna bisa mendengarkan musik tidak hanya sendiri. Caranya, dengan memberikan sambungan headphone kedua, dengan merek yang sama atau berbeda.
"Tidak perlu khawatir, ada mini jack berukuran 3,5 mm. Asalkan headphone kedua memiliki jack dengan ukuran itu, bisa langsung disambungkan," urai dia panjang lebar.
Marshall Headphone yang dibandrol Rp 3 juta ini, memiliki ukuran frekuensi respon 10 Hz sampai 20 KHz. Sensitivitasnya 100 mV@kHz. (ley/aim)