Isi Baterai iPhone Hingga 7 Kali

Power Bank Xiaomi
Geliat perusahaan asal negeri Tirai Bambu, Xiaomi memang menunjukkan eksistensinya di dunia digital dengan terus meluncurkan produk terbaru, tak terkecuali power bank. Setelah meluncurkan power bank berdaya 16.000mAh pada awal tahun ini, Xiaomi kini telah meluncurkan kembali produk power bank yang memiliki daya lebih besar.
Untuk sekarang ini penggunaan power bank memang sangat sering ditemui, bahkan untuk sebagian orang power bank merupakan barang yang wajib punya karena tuntutan mobilitas yang tinggi. Untuk menjawab kebutuhan akan daya yang besar, kini Xiaomi meluncurkan Mi Bank yang memiliki kapasitas daya sebesar 20.000mAh.
Tak hanya kapasitas baterainya saja yang besar, power bank terbaru Xiaomi juga memiliki desain yang menarik. Permukaannya dilapisi bahan yang tahan gores, serta memiliki tekstur yang unik. Mi Bank terbaru dari Xiaomi ini juga memiliki dua port USB yang memungkinkan Anda mengisi dua perangkat sekaligus.
Seperti dilansir dari IBNLive, Selasa (10/11/2015), power bank ini sanggup mengisi daya baterai Mi 4 hingga 4,5 kali, iPhone 6 hingga 7, iPad Mini hingga 3 kali, dan MacBook hingga 1,2 kali. Tak hanya kapasitas cell baterainya saja yang besar, power bank ini juga telah memiliki fitur fast charging.
Power bank ini mampu menyerap daya listrik sebesar 11.000mAh dengan input5V/2A, 9V/2A, dan 12V/1,5A dalam waktu 3 jam. Sedangkan untuk tersisi secara penuh memerlukan waktu 5 jam pengisian. Mi Bank ini meluncur bebarengan dengan perangkat fitness tracker, Mi Band 1S. Power bank dengan kapasitas baterai jumbo ini dilepas seharga 23USD atau sekitar 300 ribu Rupiah di Tiongkok.(brt/han)