Ubah Wajah Jadi Zombie

MALANG – Aplikasi untuk Adroid semakin beragam. Kian hari, developer pembuat aplikasi aktif dan kreatif dalam menciptakan aplikasi untuk melengkapi Android. Termasuk untuk memberikan kesan menyeramkan bagi pecinta selfie, dengan adanya aplikasi zombie camera.
“Saat ini sedang ramai selfie diplesetkan dengan tampilan seram. Developer pun berlomba mengenalkan zombie camera,” ujar Pengamat Gadget, Jeffri Gigih.
Menurut dia, keberadaan Google Play Store, akan membantu bagi gadgeter yang ingin bermain zombie camera. Mulai dari kesan biasa, menyeramkan atau malah lucu, bisa dipilih dari hasil jepretan itu.
Dia menyarankan, beberapa aplikasi bagi gadgeter yang tertarik memiliki aplikasi zombie. Mulai dari The Walking Dead, Zombify hingga ZombiBooth, yang memiliki review bagus di Play Store.
Masih ingat dengan film zombie, The Walking Dead? Aplikasi tersebut, saat ini laris di pasaran dan disukai untuk diaplikasikan bagi wajah beberapa pengguna yang gemar selfie. Dengan aplikasi The Walking Dead- Dead Yourself, wajah akan berubah seperti zombie.
“Pemilihan efek mata, mulut, background hingga template yang dapat membuat wajah berubah total. Selain itu, aplikasi ini gratis,” tambahnya.
Berikutnya, Jeffri menyarakan Zombify – Be a Zombie merupakan salah satu aplikasi zombie camera yang kini tak kalah populer saat ini. Alasannya, aplikasi ini tak hanya bisa mengubah wajah anda mirip zombie, namun juga memberikan efek animasi seperti zombie sungguhan saat  melakukan preview.
Akan tetapi, untuk pilihan aplikasi ini, Anda mesti membelinya. Begitu pula ketika ingin upgrade efek, harganya dipatok mulai dari Rp 12 ribu.
Sementara itu, ZombieBooth merupakan salah satu aplikasi zombie camera yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Saat ini aplikasi ZombieBooth sudah didownload lebih dari 10 juta kali. Aplikasi ini digemari karena selain menarik, juga sangat ringan. (ley/feb)