Baterai Lebih Tahan Lama, Multitasking Lancar

Brand nasional ternama, Mito merilis produk teranyarnya bernama Mito T35 Fantasy Tablet. Hasil kolaborasi dengan Intel berukuran 7 inci ini dibekali prosesor Intel Atom X3-C3230RK, yakni prosesor untuk perangkat mobile terbaru dari Intel.
CEO Mito, Hansen Lie mengatakan prosesor Intel Atom X3 ini menjadikan kinerja tablet lebih cepat dan ringan. Selain itu performa multimedia editing juga lebih powerful dan multitasking lebih lancar.
"Visual 3D games juga mumpuni dengan kemampuan baterai yang lebih tahan lama. Dengan menggunakan Prosesor Intel Atom X3, membuat Mito T35 Fantasy Tablet unggul dari berbagai sisi," ujar Hansen di Jakarta.
Mito T35 Fantasy Tablet ini juga diperkuat dengan Prosesor Intel Atom X3 (Quad core) berkecepatan 1GHZ GPU Mali 450-MP4. Untuk menunjang performa, tablet besutan Mito–Inteli ini dibekali dengan RAM 1 GB, memori internal 8 GB, ditambah dengan slot untuk microSD hingga 32 GB.
Tablet pintar ini hadir dengan dual-SIM, kamera depan 2 MP, belakang 5 MP. Sedangkan untuk sistem operasi, Mito T35 Fantasy Tablet hadir dengan Android Lollipop 5.1 serta disokong baterai berkapasitas 2.600 mAh.
“Intel memahami pentingnya sinergi dengan brand teknologi nasional ternama seperti Mito guna mewujudkan komitmen Intel dalam mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi tersedia dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia," imbuh Hermawan Sutanto, Channel Business Director Intel Indonesia.
Mito T35 Fantasy Tablet ini dibanderol dengan harga terjangkau, Rp 999 ribu. Nah, bagi pengguna yang tidak sabar ingin memiliki tablet pintar ini, bisa mendapatkan secara eksklusif secara online di Blibli.com, melalui program pre order pada 6-20 November 2015. Selama pre order, Mito T35 Fantasy Tablet dibanderol hingga Rp 699 ribu.(jpnn/han)