Esquire Mini, Si Mungil Bersuara Nyaring

MALANG - Apakah Anda termasuk hobi mendengarkan musik dan ingin mendapat kepuasan karena hasil dentuman speaker yang nyaman di telinga? Cobalah speaker mini keluaran Harman Kardon bernama Esquire Mini, yang bisa memenuhi kepuasanmu saat mendengarkan lagu kesayangan.
Dengan besar yang sama dengan handphone, speaker berseri Esquire Mini ini bisa dengan dibawa kemana saja. "Harman Kardon Esquire Mini speaker ini menjadi pilihan yang tepat dalam mendengarkan musik, apalagi ketika tidak sedang di rumah," ujar Supervisor Global Apple Reseller MOG, Silvy Novita.
Dia menuturkan, speaker dengan harga Rp 2,7 jutaan ini bisa dengan mudah ditaruh di saku. Ketika membawa tas selempang berukuran kecil pun tidak menjadi masalah. Seperti ketika liburan ke pantai atau gunung, sang pemilik masih bisa mengoperasikannya.
"Asalkan baterai terisi penuh. Untuk isian penuh, bisa bertahan hingga delapan jam.Untuk pengisian, membutuhkan waktu sekitar empat jam agar speaker ini bisa bertahan maksimal," papar dia kepada Malang Post.
Silvy menambahkan Esquire Mini tersedia dengan desain vintage dengan warna krom membuat kesan futuristis. Pengaturannya pun juga sangat mudah, hanya menghubungkan dengan handphone melalui Bluetooth.
Meski bentuknya kecil, tetapi stuff ini bisa menyemburkan suara yang kuat dan nge-bass. "Si mungil bersuara nyaring. Tetapi tidak memekakkan telinga karena dentuman bass-nya pas," tambah dia.
Dia merinci, untuk penggunaan listrik dari Esquire Mini dengan input 100-240 V. Sementara untuk output yang dihasilkan 5V atau 1 Ampere. Speaker yang dikenalkan akhir tahun lalu ini, berada pada frekuensi 50-60 Hz dan maksimal ketika dioperasikan di dalam ruangan. (ley/han)