Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Technocell

Fitur Lengkap Tak Harus Mahal

MALANG - Performa bagus tidak mesti berharga mahal. Hal itu coba diwujudkan oleh vendor Lenovo ketika melepas ponsel seri A-nya ke pasar gadget. Termasuk dalam seri Lenovo A2010 yang telah membawa fitur lengkap dalam bodi elegan berukuran 4,5 inci.
"Setiap seri memiliki daya tarik tersendiri ketika hadir di pasaran. Untuk seri A ini merupakan ponsel dengan sasaran low end, tetapi sudah mendapati fitur lengkap dan bagus," ujar Owner Karna Jaya Cell, Badri.
Dia mengatakan, bentuk elegan dari smartphone ini terlihat pada sisi bagian tepi back cover. Dengan bentuk melengkung, tampilan ini akan menggugah selera para pengguna smartphone untuk cepat-cepat bisa mengoperasikannya. "Bentuknya mempermudah genggaman ketika dioperasikan," tegas Badri.{source}<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- MP-Responsif -->
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-5939674582309180"
     data-ad-slot="8978285846"
     data-ad-format="auto"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>{/source}
Dia menjelaskan, penggunaan material plastik berkualitas yang digunakan oleh Lenovo, menjadikan Lenovo A2010 terasa ringan dengan bobot hanya 137 gram. Panel layar dengan bentang 4.5 inci mampu menampilkan tingkat resolusi  480 x 854 pixels, dengan tingkat kerapatannya sekitar 218 pixek per inch (ppi).
Dia menyebutkan, Lenovo A2010 hadir dengan responsivitas tinggi yang didukung penuh oleh chipset dari Mediatek serie MT6735M. Dapur pacu Quad Core berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengab RAM 1 GB dan GPU Mali-T720 pada pengolah grafis. "Hardware ini memberikan jaminan perangkat tetap tangguh melahap aktivitas multitasking dari pengguna serta membuka aplikasi dengan resolusi HD," papar dia kepada Malang Post.
Dia menambahkan, Lenovo A2010 dapat menyimpan lebih dari dua game berbobot dan berformat besar pada penyimpanan internal yang sanggup menampung 8 GB. Sementara itu, eksternal memory berupa MicroSD berkapasitas maksimal 32GB bisa ditambahkan untuk menyimpan fike multimedia, tanpa khawatir kehabisan space.
Lenovo A2010 memiliki kamera selfie dengan ukuran lumayan besar dengan lensa 2 MP, yang dapat terus menopang pengguna untuk mengabadikan setiap momen dari si penggunanya dengan kualitas memuaskan di kelasnya. Sedangkan pada bagian utama, Lenovo juga memberikan resolusi yang tak kalah besarnya, dengan kamera 5 MP lengkap beserta LED Flash dan auto focus yang dapat menghasilkan resolusi gambar maksimal 2592 х 1944 pixels.
Akses internet maksimal dengan jangkauan 4G LTE dan 3G. Sementara untuk fitur konektivitas lainnya, Lenovo  memberikan bekal Bluetooth v4.0, Wi-Fi standard, GPS pada konektivitas nirkabel, dan port micro USB v2.0 sebagai media charger dan tranfer data melalui perangkat yang support dengannya. (ley/han)

Please publish modules in offcanvas position.