WiFi Only dengan Teknologi Terbaru

MALANG - Vendor Mito kembali meluncurkan gadget terbarunya medio November ini. Tepatnya akhir pekan lalu, vendor lokal ini mengenalkan seri tablet tanpa slot SIM Card, sehingga pengguna mesti memanfaatkan koneksi WiFi untuk mengoperasikan tablet ini.
Promotor Mito Gajahmada Plaza, Ahmad Sidik mengatakan, tablet Mito T99 merupakan koleksi paling gres. Bahkan di dunia maya, masih jarang ada review dari tablet 7 inci ini.
"Masih sulit mencari reviewnya. Sebab, baru tiga hari terakhir ini meluncur ke daerah seperti Malang juga," katanya.
Menurut dia, tablet ini hanya menyediakan koneksi WiFi jika pengguna ingin beraktivitas online. Sehingga, ponsel ini biasa dimanfaatkan oleh customer yang sudah memiliki smartphone dan terkoneksi data. "Satunya cukup memanfaatkan hotspot, agar lebih hemat dana," papar dia kepada Malang Post.
Mito T99 bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang hobi bermain game. Dengan bandrol hanya Rp 599 ribu, tablet sangat cocok menjadi hadiah anak. Untuk menguatkan tablet yang difungsikan online dan games, pabrikan ini memberikan kapasitas memori internal sebesar 8 GB. Sementara, untuk eksternal memory bisa dimaksimalkan hingga 32 GB. Tablet ini, telah mengusung dapur pacu empat inti yang menjamin kecepatan jelajahnya.
Sidik menambahkan, Mito memberikan sistem operasi (OS) terbaru untuk tablet ini. Android 5.1 Lollipop membantu tablet dalam memberi tampilan user interface yang tajam, sekalipun harganya sangat terjangkau. "Resolusi layar 1024 x 600 pixel. Terhitung bagus untuk tablet murah," tegas dia.
Tablet ini membawa dual kamera dengan resolusi kensa 2 MP di bagian belakang dan 1,3 MP untuk kamera depan. Resolusi itu, dirasa cukup untuk memenuhi keinginan pengguna pemula dan pengguna yang fokus memakai tablet untuk games.
Tablet ini juga telah support OTG, yang bisa membantu memindah data melalui flash disk secara langsung. Selain itu, aplikasi smart wake up juga dibawa oleh tablet ini. "Tinggal memilih huruf O, C, V atau M untuk mengaktifkan tablet dari posisi tidur," pungkas dia. (ley/han)