Bantu Akses Masyarakat ke Dunia Ekonomi Digital

Keinginan menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, merupakan hal penting bagi Ooredoo Group. Peluncuran Indosat Ooredoo, sebagai wujud komitmen perusahaan asal Qatar tersebut, dalam meningkatkan kualitas hidup manusia dengan teknologi mobile.
Chairman Ooredoo Group, H.E Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud al Thani menyebutkan, brand Ooredoo ingin melakukan hal terbaik, dimanapun mereka beroperasi secara global. Termasuk bersama Indosat membangun digital di Indonesia.
"Pemerintah Indonesia memiliki visi yang kuat membangun akses masyarakat ke dunia ekonomi digital. Dengan rencana strategis yang kami umumkan hari ini (kemarin, red), Indosat Ooredoo mendukung komitmen pemerintah Indonesia dan akan bekerja keras untuk memberikan manfaat dari dunia digital kepada semua," tuturnya.
Sebelumnya, Indosat mampu mencatat pertumbuhan penggunaan data sebesar 155 persen dengan 19 juta pengguna aktif Facebook di setiap bulannya dalam waktu satu tahun terakhir. Pencapaian inilah yang menjadikan Indosat Ooredoo sebagai pemimpin layanan data di Indonesia.
Untuk mencapainya, Indosat Ooredoo akan menghadirkan layanan digital yang mudah diakses, simpel dan terjangkau. Layanan itu mencakup produk dan layanan yang memberi kebebasan, jaringan data yang unggul dan memperlakukan pelanggan sebagai sahabat.
"Sama dengan nama Ooredoo dari asal kata bahasa Arab yang berarti 'saya ingin'. Supaya keinginan pelanggan akan akses digital yang nggak ribet terpenuhi," papar Head of Region East Java and Bali Indosat Ooredoo, Wasis Sulaiman.
Mulai kemarin pula, Indosat Ooredoo siap mengaktifkan 4G dengan LTE Advanced Network, yang mampu menyediakan layanan data dengan kecepatan mencapai 112 Mbps. Selain itu, galeri Indosat lama telah berubah penampilan dengan nuansa baru yang lebih fun, muda dan dinamis. (ley/han)