Welcome Indosat Ooredoo!

PT Indosat Tbk (Indosat) secara resmi memiliki identitas baru mulai Kamis (19/11/15) kemarin. Indosat Ooredoo, kini menjadi nama baru bagi perusahaan yang melakukan transformasi menyeluruh untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.
President Director and CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan, sekarang Indonesia telah berkembang menjadi negara dengan ekonomi berbasis digital (digital economy). Hal itu sesuai dengan keinginan pemerintah Indonesia untuk membangun digital Indonesia dan mengajak seluruh masyarakat dalam roda ekonomi digital.
"Kami ingin dunia digital lebih dari sekadar konektivitas. Dunia digital harus bersahabat, simpel dan mudah diakses, sehingga semua pihak dapat melakukan banyak hal melalui dunia digital," ujarnya.
Menurut dia, dengan digital dan teknologi, Indosat Ooredoo akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia serta meningkatkan kualitas hidup mereka. Acara peluncuran kemarin, merupakan awal baru bagi Indosat Ooredoo untuk melangkah ke tahap berikutnya.
"Tiga tahun lalu, Indosat telah memulai perjuangan untuk mempersiapkan dunia digital masa depan," ujarnya dalam teleconference peluncuran Indosat Ooredo bertajuk #IndonesiaDigitalNation, yang berlangsung serentak di beberapa kota di Indonesia.
Selain mengenalkan nama baru, operator telekomunikasi tersebut, juga memperlihatkan logonya yang khas dengan warna kuning campuran merah. Dengan warna itu, Indosat Ooredoo ingin menegaskan kesan muda dan dinamis. "Menjadi pemimpin digital di tanah air, kami juga berkomitmen menjadi pemimpin layanan data," tambahnya.
Di Surabaya, launching #IndonesiaDigitalNation berlangsung di Novotel Hotel yang dihadiri para netizen, blogger, VIP customer hingga media. Petinggi Indosat Ooredoo yang hadir, Chief of Human Resource Indosat Ooredoo Ripi Mangkusubroto, Head of Region East Java and Bali Wasis Sulaiman, Grup Head Internal Audit Hanna Sitorus dan Head of Sales East Java, Dodik Ariyanto (ley/han)