4G Plus Berikan Banyak Keuntungan

MALANG - Tidak seperti layanan 4G dari operator lain, Indosat Ooredoo menyertakan kata "Plus" di belakangnya. "Plus" tersebut memiliki makna tersendiri bagi Indosat Ooredoo. Division Head Portfolio Manajemen Group CPM Indosar Ooredoo, Verita Poerbasari mengatakan, tidak hanya konektivitas baru yang diberikan kepada pelanggan. Pasalnya, pengalaman baru disiapkan oleh perusahaan telekomunikasi tersebut.
"Hari ini kami meluncurkan 4G Plus, 4G untuk semua. Kenapa plus? Karena Indosat Ooredoo tidak hanya menjual jaringan saja, tetapi juga experience yang terbaru kepada pelanggan," ujarnya.
Menurutnya, pada saat diluncurkan, tercatat sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah bisa menikmati layanan 4G Plus. Indosat Ooredoo menargetkan 5 juta orang pengguna baru per bulan secara nasional di jaringan 4G Plus.
Pasalnya, melalui layanan 4G Plus Indosat Ooredeoo, pelanggan dapat menikmati kuota data gratis sampai dengan 10 GB yang dapat digunakan di jaringan 4G. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan 10.000 menit telepon gratis untuk menelpon ke sesama Indosat hanya dengan melakukan top up minimal sebesar Rp 10.000.
Selain itu, plus tersebut juga menawarkan kemudahan berupa paket bundling dengan smartphone 4G mulai dari Rp 899 ribu. Melalui bundling ini, pelanggan dapat menikmati bonus kuota 6 GB yang berlaku selama tiga bulan dengan paket pra bayar atau cicilan mulai dari Rp 100 ribu per bulan dengan paket pasca bayar. Pilihan smartphone-nya seperti Samsung, Asus, Lenovo, Polytron, Sony, Mucrosoft hibgga Advan. "Lebih lengkap bisa menuju gerai Indosat Ooredoo terdekat atau mengunjungi website kami," tambahnya.
Bagi pelanggan Indosat Ooredoo yang belum memiliki kartu 4G USIM, dapat menukarkan SIM Card lama dengan 4G Plus SIM secara gratis di gerai atau melalui Mobile Agents Indosat Ooredoo. "Mobile Agents Indosat Ooredoo adalah yang pertama di Indonesia, untuk menghadirkan layanan yang mudah dan cepat pada pelanggan. Agents akan berkeliling juga di berbagai lokasi strategis, dan pelayanan upgrade akan berlangsung sekitar lima menit," sebut perempuan berkerudung ini. (ley/han)