Daftar 4G Plus Lewat Mobile Agents

MALANG – Pasca rebranding, Indosat Ooredoo langsung bergerak cepat dengan ragam inovasi dan strategi untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, sekaligus misi memberikan nilai manfaat lebih pada masyarakat Indonesia, sesuai dengan tagline Indonesia Digital Nation. Keberadaan Mobile Agents Indosat Ooredoo yang bisa melayani pelanggan di manapun tanpa harus ke gerai menjadi salah satu ide brilian.
Division Head Data Services Product Marketing Indosat, Fidesia Noor di sela-sela kunjungan ke Kantor Redaksi Malang Post, Selasa (1/12/15) kemarin mengatakan, seluruh karyawan Indosat Ooredoo menjadi Mobile Agents. “Mobile Agent akan membantu pelanggan yang ingin merasakan layanan 4G Plus lebih mudah dan cepat,” katanya.
Tak hanya menjelaskan program baru Indosat Ooredoo, Fide -panggilan akrabnya- langsung memberikan pelayanan pendaftaran 4G Plus pada Direktur Malang Post, Sudarno Seman. Prosesnya sangat cepat, tidak lebih dari 5 menit. Fide memotret Sudarno dan KTP-nya, lalu memberikan kartu chip yang baru. “Sesudah ini bapak langsung bisa merasakan layanan 4G Plus,” ujarnya.
Malang sendiri termasuk 21 kota yang sudah mendapatkan layanan ini, sedangkan Kabupaten Malang akan menyusul kemudian. “Pasca launching Indosat Ooredoo 4G Plus kami ingin 40 juta masyarakat, bisa langsung merasakannya,” ujarnya.
Menurutnya, 4G Plus dimaksudkan memberikan layanan komunikasi digital terdepan di Indonesia. Tidak hanya untuk pelanggan Indosat saja, namun juga pelanggan baru sekaligus edukasi kepada masyarakat secara luas. 4G Plus, akan memberikan experience pada ekosistem digital untuk memanfaatkan kemudahan akses, demi meningkatkan daya ekonomi masyarakat.
Mobile Agents Indosat Ooredoo ini juga segera menyebar yang menyasar pusat keramaian. Tidak sampai lima menit, jika ada pelanggan yang membutuhkan bantuan, bisa langsung dieksekusi dan mendapatkan upg rade oleh Mobile Agents tadi. Tanpa ada batasan, sebab tujuan utamanya adalah percepatan untuk merasakan komunikasi data yang tidak terlupakan. “Kami menjemput bola, tidak hanya menunggu. Bisa bertemu kami di kampus, pusat perbelanjaan atau bahkan pasar, di tempat-tempat keramaian,” tegasnya.
ATL Media Communication Manager Indosat, Romano Bhaktinegara menuturkan bahwa penyediaan pelayanan ini bukan hanya untuk mengejar kebutuhan tren digitalisasi. Namun juga sebagai salah satu upaya untuk memberikan hal yang lebih berharga untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia yang lebih baik.(mg2/ley/han)