Dua Seri Terbaru Axioo Mulai Pre Order

MALANG - Produsen Axioo telah meluncurkan dua ponsel terbaru Axioo Venge dan Axioo Venge X di akhir November lalu. Kini, ponsel tersebut telah ditawarkan secara online oleh sang vendor dengan sistem pre order sejak tengah pekan ini. Selama pre order, harga spesial diberikan bagi gadgeter.
Customer Service Sentral Mobile Shop, Ulfa Nur Chasanah menuturkan, ponsel ini sudah dikenalkan 26 November lalu. Hanya dalam waktu sepekan, Axioo telah menawarkan secara pre order, mulai 2 Desember lalu. "Produk ini tercatat sudah mulai ditawarkan secara pre order di Axioo Store online, di www.axiooworld.id, dengan harga dan paket spesial," tuturnya.
Untuk harga normal, Axioo Venge dijual seharga Rp 2,199 juta dan model Axioo Venge X ditawarkan 3,299 juta. Tetapi, selama periode pre order dengan harga khusus untuk Axioo Venge yaitu Rp 1,899 juta, sedangkan Axioo Venge X Rp 2,899 juta. Untuk pembelian kedua tipe akan mendapatkan gratis kartu memori microSD 64 GB ultra high speed senilai Rp 500 ribu.
Dia menyampaikan, Axioo Venge X merupakan salah satu smartphone terbaru besutan Axioo yang telah berbekal RAM berkapasitas cukup besar yakni 3 GB. Smartphone yang hadir dengan balutan chasing Crystal Alloy ini sepertinya akan siap menjadi primadona dalam pasaran gadget.
Axioo Venge X hadir dengan menawarkan ukuran layar sebesar 5,5 inci. Layar yang dimiliki oleh smartphone ini mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel serta dibalut dengan teknologi IPS LCD. Sisi layar smartphone ini juga aman dengan goresan, karena telah dibalut teknologi pelindung berupa Corning Gorilla Glass versi 3 untuk membungkus sisi terluarnya.
Pada sisi kamera, Axioo telah menjejalinya dengan kamera utama sebesar 13 MP dan telah menggunakan teknologi BSI 2 yang mampu menyempurnakan hasil bidikan. Sementara itu sebagai pelengkap, sang vendor telah memasangkan lensa kamera yang mempunyai resolusi 5 MP di sisi depan. Kamera ini mampu menghasilkan sebuah video dengan kualitas HD.
Sementara itu, untuk spesifikasi dari Axioo Venge yaitu ditenagai chip MediaTek MT6735P prosesor Quad Ccore 1.0GHz 64-bit, GPU Mali-T720MP dan memori internal 16 GB. Layar IPS berdiagonal 5 inci (HD 720p) dengan kamera 8 MP di belakang dan 2 MP di depan yang memakai sensor dari Sony (f/2.2).
Sementara itu, kedua seri Axioo ini dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dipercantik dengan menggunakan antarmuka khas Axioo UI. Tampilan grafis dari smartphone ini juga semakin cantik dengan adanya kartu grafis berjenis Mali-T720MP.(ley/han)