Oppo R7s Mulai Dijual Online

MALANG - Vendor gadget Oppo mulai menawarkan ponsel terbarunya, Oppo R7s secara online di pasar internasional awal Desember ini. Keluarga R7 ini sudah bisa dibeli dengan cara pre order atau memesan terlebih dahulu di toko online oppostyle.com, Amazon Inggris, Jerman dan Prancis.
Kini pasar gadget Indonesia pun menunggu peluncuran seri tersebut. "Pasca ditawarkan online di Eropa, ponsel ini sudah membuat penasaran pasar gadget tanah air," ujar Owner Steven Cell, Wawan Wahyudi.
Dia mengatakan, ponsel ini pun dipastikan segera masuk ke pasar Indonesia. Hal ini diperkuat dengan review serta akun twitter CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau yang sudah memamerkan dua seri Oppo R7s. "Here Comes Oppo R7s!! O-Fans, you'll gonna love this," kicaunya di akhir November lalu.
Menurut Wawan, ponsel seri terbaru tersebut  akan dijual secara online terlebih dulu. Lalu diikuti dengan  penjualan retail.  "Akhir-akhir ini ponsel asal Tiongkok gemar menawarkan penjualan online. Terbukti menarik dan laris, karena membuat gadgeter penasaran," urainya.
Dia menambahkan,  saat ini  Amazon telah menerima pesanan terlebih dahulu.
Spesifikasi smartphone Opp R7s, memiliki lebar layar 5.5 inchi dan terdpaat balutan kaca 2,5D serta terdapat tipe layar Amoled dengan resolusi full HD.
Smartphone Oppo R7s mendukung chipset dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 615 dan mengunakan sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang cukup mengesankan.
Selain itu, smartphone Oppo R7s juga menerapkan kapasitas RAM dengan besar 4 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB yang cukup lebar untuk menyimpan file. "Jaminan ketangguhan dan tidak lemot untuk aksi multitasking," papar dia.
Kamera smartphone Oppo R7s didukung lensa 13 MP pada bagian belakang dan 8 MP pada bagian depan. Smartphone ini juga memberikan kelengkapan 4G dalam koneksi atau jaringan yang diterapkan dalam smartphone tersebut. (ley/van)