BBM update, kini bisa 'undo' pesan gambar yang terlanjur terkirim

Kemarin, (10/12), pengguna BBM di tanah air sudah bisa melakukan update terbaru aplikasi chatting BlackBerry Messenger. Apa saja fitur baru yang diberikan oleh update ini?
Pertama, pengguna bisa melakukan pencarian chat, kontak, grup, hingga channel dengan lebih cepat dan mudah. Selain itu, pengguna dapat me'like' postingan channel sampai menghapus pesan dalam sebuah chat yang tidak Anda inginkan.
BBM juga memungkinkan pengguna untuk menarik kembali alias 'undo' berbagai jenis pesan yang sudah terlanjur terkirim, misalnya gambar atau foto yang tidak pantas. Termasuk, melakukan editing pesan yang terkirim di grup chat.
BlackBerry menambahkan fitur baru pada Glympse (ikon 'G' disebelah ikon kamera saat mengetik pesan) yang memungkinkan pengguna untuk meminta lokasi dari kontak. Pengguna pun dapat mengirimkan pesan broadcast ke kategori tertentu di daftar kontak Anda.
Terakhir, BlackBerry telah memperbaiki bug dan menambah performa BMM agar lebih cepat dan bersaing dengan aplikasi chatting lain di Android yang jumlahnya terus bertambah setiap harinya.(mdk)