Luncurkan Jaket Baterai

Bagi penggunana iPhone bila mendadak baterai habis dan belum menemukan tempat untuk mengisi ulang daya, mungkin selain power bank bisa menimbang untuk menggunakan aksesoris baru dari Apple ini. Namanya Smart Battery Case.
Bentuknya lucu, seperti jaket yang berisi baterai yang kemudian dipasangkan layaknya soft case untuk iPhone. Aksesoris unik ini akan mengisi daya di iPhone karena bagian bawahnya terdapat lightening connector. Dikutip dari laman resmi Apple, jaket ini berisi baterai lithium ion, dengan kekuataan sebesar 1.877 mAh. Sedikit lebih tinggi dari baterai 6s yang mempunyai baterai berdaya 1.880 mAh.
Soal fungsi, tentu saja ini sangat membantu bagi pengguna iPhone yang mempunyai mobilitas tinggi dengan ponsel pintarnya tersebut. Apalagi, risiko tak baik bila menggunakan power bank bisa diredam menggunakan Smart Battery Case ini.

Namun bukan itu masalahnya, sebab, bentuknya yang aneh dan seperti punuk unta menjadi bahan celaan. Apalagi itu merupakan aksesoris resmi yang dikeluarkan dari perusahaan dengan desain terbaik di dunia.
Bila masih tertarik ingin membelinya, Apple melalui situsnya akan menjual jaket baterai ini dengan tiga pilihan warna, dan harga yang dipatok sebesar USD 99 atau setara Rp 1,3 juta.(cnn/han)