XL Luncurkan Layanan Drive Thru Di Surabaya

SURABAYA- Sebagai salah satu upaya memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan, PT. XL Axiata, Tbk (XL) menghadirkan Layanan Drive Thru di gedung GrhaXL Pemuda Surabaya. Layanan XL Drive Thru ini diresmikan oleh Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi, Selasa (22/12/15).
 “Kami sangat bersyukur dapat menghadirkan layanan Drive Thru di  Surabaya. XL adalah operator seluler yang pertama kali menerapkan layanan drive thru ini. Harapan kami dengan adanya XL Drive Thru akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan dari XL. Ini merupakan komitmen kami untuk memperkuat layanan pelanggan dan memberikan hal baru kepada pelanggan. Ke depannya kami juga akan memberikan layanan Drive Thru ini di Denpasar dan Mataram,” kata Desy.
Desy menambahkan, pelayanan drive thru sudah tidak asing lagi di Indonesia terutama di kota-kota besar. Dengan layanan drive thru, pelanggan dapat dilayani cukup dengan membuka jendela tanpa harus keluar dari mobilnya dan tidak perlu mengantri panjang.
Saat ini rata-rata jumlah pengunjung XL Center Pemuda Surabaya adalah 400 orang per hari. Dari jumlah tersebut, 40 persen melakukan isi ulang, 20 persen membeli paket internet, dan 15 persen upgrade simcard 4G, sisanya adalah layanan informasi lainnya.
XL Drive Thru adalah salah satu bukti peningkatan pelayanan XL bagi pelanggan. Dengan XL Drive Thru, pelanggan tidak perlu mengantre panjang di XL Center dan lebih mudah mendapat pelayanan dari XL. Saat ini XL Drive Thru melayani pembelian isi ulang pulsa XL dan Axis, upgrade simcard 4G XL, pembelian paket internet XL, trade-in dan pembelian smartphone. Jam operasional XL Drive Thru mulai 10.00 ssmpai dengan 20.00 WIB. Dengan inovasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan XL.(*/han)