Cocok untuk Desainer Grafis

MALANG - Toshiba Sattelite SA40 memanjakan para desainer grafis melalui layanan NVIDIA Geforce GT 740M.  Andri Santoso, Kepala toko As Computer di Plaza Dieng Malang menjelaskan, layanan tersebut akan membuat kualitas grafis menjadi lebih baik, karena dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 2 GB VRAM atau AMD Radeon HD 8000.
Laptop dengan ukuran layar 14 inci ini memiliki segudang fitur menarik bagi penggunanya, terutama untuk penggila desain. Di antaranya adalah pilihan layar sentuh yang didukung sepenuhnya oleh windows 8. “Ini akan memudahkan bagi pengguna yang ingin mendapatkan sistem operasi legal lebih mudah,” pungkasnya.
Andri menambahkan, jika fasilitas NVIDIA tersebut lebih cocok digunakan untuk desain karena kelebihannya yaitu anti radio, sehingga cocok untuk penggemar desain. Pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai, karena produk ini memiliki performa yang unggul dalam penghematan daya guna.
Ditambah lagi tawaran pilihan antara Intel Core ataupun AMD Quad Core A, semakin mendukung kinerja para desainer. “Kalau corel photoshop pakai intel kuat, kalau desain grafis pakai intel kurang cocok. Bisa, tetapi kurang maksimal. Lebih cocok menggunakan AMD,” jelasnya.
Oleh karena itu Andri sangat merekomendasikan produk ini kepada para desainer grafis. “Kalau  ingin kualitas grafis yang lebih baik, performa yang ada di produk ini sangatlah tepat,” terangnya.
Untuk kualitas audio yang lebih baik, produk ini memanfaatkan teknologi speaker yang dipersembahkan oleh Onkyo sehingga melahirkan suara yang lebih bagus, jernih dan jelas, sehingga mampu memanjakan indera pendengaran pengguna.
Produk andalan Toshiba ini juga dilengkapi dengan fitur USB Sleep dan Charge Technology. “Jadi pengguna bisa menggunakan fitur ini untuk mengisi daya pada gadget yang digunakan. Bahkan pada saat laptop mati pun masih bisa,” terangnya.
Dari desain pun Toshiba Satellite SA40 juga terbilang cukup berkelas dengan warna silver metalik membuat produk ini terlihat elegan dan menarik. Dibandrol dengan harga Rp 5 Juta, produk ini hadir dengan layar yang didukung fitur LED. “Kalau orang bilang ada harga ada barang, dengan kualitas dan performa yang luar biasa saya rasa pantas jika produk ini dibandrol dengan harga sekian,” pungkasnya. (mg6/han)