True Unlimited 4G Hanya Rp 75 Ribu

MALANG - Mengawali tahun 2016 Smartfren meluncurkan promo khusus paket internet 4G, True Unlimited. Paket data ini merupakan paket internet unlimited 4G LTE sehingga pengguna dapat berselancar di internet lebih cepat, tanpa khawatir kehabisan kuota. Paket ini juga memberikan gratis telepon 10 menit ke operator lain dan 1000 menit ke sesama Smartfren. Keseluruhan fasilitas itu dapat dimiliki hanya dengan membayar Rp 75 ribu.
“Sebelumnya seharga Rp 300 ribu, berhubung promo jadi bisa didapatkan hanya dengan Rp 75 ribu,” ujar Novi Christiani, Sales Gadget Production (SGP) Smartfren.
Berdasarkan keterangan Novi, konsumen yang membeli paket tersebut sudah mendapatkan nomer perdana reguler atau bundling. Nomer bundling tersebut akan berpindah dari profil Connex EVO ke profil reguler, kemudian pengguna dapat membeli dan mengaktifkan paket True Unlimited.
Apabila sudah memiliki nomer smartfren sebelumnya atau non-bundling, konsumen terlebih dahulu harus mendaftarkan nomer tersebut dengan membayar biaya sebesar Rp 300 ribu. Oleh karena itu Novi lebih merekomendasikan konsumen untuk memilih nomer bundling saja. “Karena jika belum bundling, harga belinya sama dengan harga sebelum promo paket true unlimited,” terangnya.
Masa berlaku paket ini adalah 30 hari dan bersifat auto renewal. “Maksudnya paket akan diperpanjang secara otomatis jika masa berlakunya habis, asalkan pulsa masih ada,” beber Novi. Hanya saja paket ini hanya berlaku untuk device handphone, tidak untuk MiFi, Router, modem, dan perangkat lain, sehingga konsumen tidak diperkenankan untuk memindahkannya ke perangkat lain selain HP, seperti ke Mifi dan modem.
Paket true unlimited dihadirkan dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan pelanggan Smartfren untuk dapat menikmati fasilitas kecepatan mengakses internet. “Dengan paket ini konsumen dapat mengakses internet dengan kecepatan 4G tanpa adanya Fair Usage Policy. Inilah keunggulan Smartfren dibandingkan operator lain,” urai Novi.
Novi juga menambahkan, fasilitas ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna smartfren di 25 kota besar di Indonesia, termasuk salah satu di antaranya adalah Malang. “Alhamdulillah di Malang raya ini sudah 4G, jadi tidak ada masalah dengan jaringan,” pungkasnya. (mg6/han)
===//===
ALFINIA PERMATA SARI/ Malang Post
FOTOGRAFI: Pengguna gadget yang doyan fotografi dapat menggunakan zenfone 2 laser yang dilengkapi dengan teknologi laser auto focus.
Zenfone 2 Laser untuk Pecinta Fotografi //judul
MALANG - Asus memperkenalkan Zenfone 2 Laser yang didukung oleh teknologi laser auto focus untuk meningkatkan kecepatan auto focus saat pengguna akan mengambil objek foto. Fitur ini juga digunakan sebagai salah satu fitur mobile fotografi tercanggih saat ini.
Smartphone ini memiliki spesifikasi hardware kelas menengah dengan mengusung processor Qaud Core-64 Bit, yang diproduksi oleh QualComm. Sayangnya dari segi produktivitas, Zenfone 2 laser masih memiliki RAM berukuran 2GB, hal ini jelas jauh berbeda jika dibandingkan pendahulunya yakni Zenfone 2 yang memiliki RAM sebesar 4 GB.
Zenfone 2 laser memiliki dua versi diantaranya adalah ZE550KL dengan layar seluar 5.5 inchi dan resolusi HD sebesar 720p. Versi lainnya adalah ZE500KL dengan layar seluar 5 inchi dan memiliki resolusi yang sama dengan versi ZE550KL. Keduanya sama-sama dilengkapi dengan teknologi pelindung layar Gorilla Glass 4 dan memakai layar In Plane Switching (IPS). “Selain itu display kerapatan piksel juga tinggi, sehingga tampilan visualnya juga lebih eye catching dan enak dipandang dalam berbagai sudut,” ujar Raditya Panca, Front Liner Asus Zenfone.
Ponsel ini juga telah dilengkapi chipset qualcomm snapdragon yang mengandung processor empat berkecepatan quad core. Sehingga dapat dipastikan dari segi performa juga tak kalah cepat dengan gadget lain. “Handphone ini multitasking, kalau penggemar game juga cocok dengan hape ini, karena sembari bermain pengguna juga bisa membuka aplikasi lain,” terang Panca, sapaan akrabnya.
Kapasitas dari memori RAM yang sudah cukup besar dirasa mampu untuk menampung kebutuhan pengguna dalam mengaktifkan banyak aplikasi sekaligus. Sedangkan untuk memori internal, pengguna akan ditawarkan dua pilihan yakni 8 GB atau 16 GB. Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan memori karena smartphone ini dapat menambah memori eksternal. “Keduanya juga bisa ditingkatkan dengan micro SD tambahan berkapasitas maksimum 64 GB,” terang Panca.
Sedangkan khusus untuk Asus Zenfone Laser seri ZE550KL, pengguna dapat menambah memori eksternal hingga 128 GB. Dari segi harga, produk ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau yakni sekitar Rp 3 juta. Di lain sisi, kekurangan zenfone menurut Panca adalah sistem aplikasi bawaan yang banyak memakan RAM. (mg6/han)