iPad Mini di Depan Mata

Jakarta - Setelah iPhone 5, Apple kabarnya segera merilis iPad Mini. Konon saat ini, produksi massal komputer tablet tersebut sudah dimulai di pabrik rekanan Apple.
Seperti apa wujud iPad Mini memang masih menjadi misteri. Namun sudah banyak pihak yang mencoba untuk mereka-rekanya, berdasarkan rumor yang sudah kencang beredar. Beberapa rekaan tersebut dibuat dengan serius sehingga hasilnya pun bagus.
Seperti iPad Mini hasil desain pria bernama Martin Hajek ini. Beberapa media teknologi pun dibuat kagum dengan karyanya tersebut. Mau tahu seperti apa? simak penjelasan berikut:
1.    iPad Mini kabarnya berukuran 7 inch atau lebih sedikit. Pastinya lebih mungil dibandingkan iPad yang sudah beredar selama ini. John pun mewujudkan konsep iPad Mini melalui software desain 3 Dimensi CAD.  Desain buatannya tidak berbeda jauh dari iPad saat ini, meski terlihat lebih cantik. John membuatnya berdasarkan beberapa gambar bocoran iPad Mini yang sudah beredar di internet.
2.    Bagian belakang konsep iPad Mini ini terbuat dari alumunium. Sama seperti bagian belakang iPhone 5. Di bagian bawah, terlihat konektor dock Lightning, konektor baru yang diperkenalkan Apple di iPhone 5. Terlihat juga dua buah speaker.
3.    Biasanya, gadget Apple hanya keluar dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Namun dalam konsepnya ini, John membuatnya dalam pilihan warna yang lumayan ngejreng. iPad Mini kabarnya diungkap Apple pada bulan Oktober ini. Apple sepertinya ingin memanfaatkan momentum belanja akhir tahun. (dtc/nda)