Smartfren,Hadirkan Ponsel EVDO WiFi Pertama

Sebagai pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi EVDO di Indonesia, Smartfren kembali mengenalkan terobosan terbarunya. Kali ini, terobosan anyar yang dihadirkan adalah EVDO WiFi Hotspot (Tethering) pada ponsel Smartfren Xstre@m terbaru dengan teknologi berbasis CDMA 2000 1X EVDO Rev. A (3.5 G).
Teknologi yang dirilis akhir September lalu ini berfungsi sebagai WiFi Hotspot yang dapat dikoneksi hingga lima pengguna. Dengan adanya fitur baru ini menjadikan ponsel Smartfren Xstre@m EVDO Hotspot ini sebagai ponsel CDMA pertama di Indonesia yang mengusung kemampuan hotspot.
Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan dengan hadirnya fitur ini pada ponsel Xstre@m terbaru akan memudahkan pengguna dalam berbagi koneksi, menikmati sajian audio video streaming, browsing internet, akses ke social media serta layanan data lainnya. “Pelanggan juga dapat menikmati layanan ini dengan cara yang lebih sederhana dan harga terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya.
Untuk menggunakan hape Smartfren Xstre@m EV-DO Hotspot sebagai modem, pengguna cukup melakukan instalasi driver modem di perangkat komputer, maka Smartfren Xstre@m EV-DO Hotspot dapat difungsikan sebagai modem dengan kecepatan akses hingga 3,1 Mbps serta mendukung berbagai sistem operasi seperti Windows XP, Vista 7, Mac OS 10.5 s/d 10.7. Modem driver dapat di-download di www.smartfren.com.
Selain dilengkapi dengan fitur Wi-Fi Hotspot, juga telah dilengkapi dengan beragam fitur pendukung lainnya, mulai dari multimedia (MP3 dan MP4), Camera, FM Radio, Bluetooth, hingga dapat dengan mudah mengakses layanan email Yahoo dan Gmail serta akses media sosial, seperti Facebook, Twitter dan Kaskus, semuanya hanya dalam satu genggaman.
Di dalam ponsel Xstre@m ini tersedia juga layanan Value-Added Service (VAS), dimana pengguna dapat mengunduh beragam konten VAS langsung dari Smartfren World. Ada beragam akses hiburan yang menarik seperti Smartfren RBT untuk beragam nada sambung pilihan, Uangku untuk memudahkan transaksi m-Banking Anda, Customer View untuk melihat status panggilan dan profil pengguna. Ponsel Xstre@m EVDO Hotspot ditawarkan dengan paket bundling menarik dengan kartu perdana Smartfren. Harganya yang sangat terjangkau, yakni Rp 399.000 sudah termasuk PPN dan paket data gratis 12GB, free akses Facebook dan Twitter, free on-net dengan masa berlaku 365 hari. (nda)