Angry Birds Star Segera Meluncur

Rovio membocorkan Angry Birds Star. Melalui kicauan di Twitter, perusahan pengembang game tersebut memberikan teka-teki mengenai kemunculan game teranyar besutannya.  
Dilansir dari Digitalspy, Senin (8/10) kemarin, perusahaan mem-posting sebuah gambar burung yang mengenakan jubah, kemudian di samping gambar tersebut terdapat tulisan, "Siapa ini? periksa kembali besok untuk petunjuk!."
Selain itu, sebuah versi animasi yang menampilkan karakter burung berjubah yang memegang lightsaber (pedang laser yang dipakai dalam fil Star Wars) juga menyeruak di jagat maya. Melalui situs Tumblr, anggota tim pengembang juga mengonfirmasi keasliannya dengan mengicau, "Segera..Hal-hal yang mengakjubkan, tim yang menakjubkan." Tweet anggota pengembang Rovio itu juga disertakan dengan sebuah link menuju animasi yang sama.
Menjelang pengumuman resmi Star Wars, Angry Birds Tumblr akan memperbaharui informasi melalui gambar, animasi dan rincian terbaru pada pekan ini. Sebelumnya, Rovio bekerja sama dengan grup musik Greed Day untuk meluncurkan edisi spesial dari judul Angry Birds di Facebook. (oke/nda)