Norton 360 Dukung Hingga 5 Device

JAKARTA – Norton menghadirkan solusi terbaru untuk menjaga perangkat Anda dari ancaman cyber crime. Produk Norton 360 Multi-Device yang dikenalkan kemarin (10/10) ini merupakan solusi keamanan yang menyediakan proteksi khusus di platform Mac, Windows, Android serta mendukung hingga instalasi di lima device.
Selain itu, solusi ini juga menyediakan kapasitas 25Gb (cloud storage), yang mampu melindungi data online. Norton 360 Multi-Device menggunakan konsol Norton manajemen yang berbasis cloud.
Jason Mok, Consumer Sales Manager Norton, Bangladesh, Indonesia, Filipina Thailand, mengatakan Norton 360 mendukung untuk sistem operasi Windows 8.
"Produk ini sudah diuji untuk windows 8. Terdapat bermacam fitur, salah satunya fitur fastboot. Kami sudah bisa integrasikan software ini dengan Windows 8," ujar Jason di Jakarta, Rabu (10/10).
Norton 360 juga memberikan pertahanan terhadap ancaman cyber di jejaring sosial serta meningkatkan fitur komputasi. Tidak hanya itu, solusi keamanan terbaru ini juga akan melakukan update otomatis dan tidak memerlukan reboot pada perangkat PC.
Norton 360 Multi-Device yang dibanderol seharga Rp490 ribu (satu tahun perlindungan) ini menawarkan tiga poin penting, antara lain Safer (perlindungan terhadap jejaring sosial, kemampuan anti scam, meningkatkan pertahanan jaringan). Selain itu, poin yang tidak kalah penting ialah Simpler (penggunaan lebih sederhana, optimal untuk perangkat layar sentuh, update otomatis).
Kemudian, poin Faster yang tidak hanya diklaim meningkatkan kekuatan baterai, namun juga proses startup atau shutdown perangkat lebih cepat. Lalu fitur seperti Maximized Battery Power untuk mengurangi konsumsi tenaga serta efisiensi daya baterai.
"Safer, simple dan optimize. Solusi ini memiliki fitur anti-phising, sehingga user bisa tahu mana link yang aman atau tidak. Solusi ini juga akan memberi tahu apakah sebuah website aman atau tidak dan mencegah scam atau anti-penipuan," jelasnya. (oke/nda)