Modem 3G Rangkap Mini WiFi Router

JAKARTA - ZTE Indonesia meluncurkan produk anyarnya ZTE MF70. Perangkat ini merupakan dongle 2 in 1 yang menggabungkan fungsi modem 3G merangkap MiFi (mini WiFi) router.
"Dongle ini mengusung fungsi modem 3G serta router MiFi dalam satu perangkat, selain itu ZTE MF70 juga menawarkan kecepatan hingga 21,6 Mbps,” kata Director of Devices Division Susanto Susilo saat peluncuran produk ZTE MF70 di Jakarta (10/10).
Dengan kecepatan jelajah internet yang cepat, membuat ZTE MF70 dapat dioperasikan sebagai WiFi Accses Point sekaligus Router dan dapat mengoneksikan hingga 10 perangkat nirkabel. Pengguna yang terhubung dapat mengakses dan menyimpan file dari dan ke dalam kartu memori yang terdapat di dalam dongle.
Selain mengusung fitur kemudahan dan keleluasaan akses hingga 10 perangkat, ZTE MF70 juga dapat digunakan  dengan mudah. Di mana, pengguna cukup menancapkan MF70 ke port USB yang dialiri listrik seperti, computer, power bank/portable charger dengan konektor standar USB.
“Perangkat ini merupakan yang paling praktis yang dapat digunakan saat rapat atau presentasi di lokasi yang tidak ternjangkau akses internet. Bahkan, saat sedang bepergian dongle ini dapat digunakan di dalam mobil,” katanya.
ZTE MF70 tersedia dipasaran dengan menggandeng mitra Telkomsel. Dengan Rp 599,000 Anda akan memperoleh gratis paket data dengan kuota 500MB hingga tiga bulan. (oke/nda)

==//==
Snapseed Siap Mendarat di Android //
Jakarta - Penggiat fotografi mobile dengan 'senjata' iPhone atau iPod Touch pasti sudah tak asing dengan Snapseed. Ini merupakan salah satu aplikasi andalan untuk urusan edit secara instan di perangkat mobile.