Samsung Galaxy Note II, Hadir di Jatim

Samsung mengumumkan peluncuran smartphone termutakhirnya Galaxy Note II di Jakarta, kemarin. Smartphone berlayar besar ini dibekali sistem operasi Android Jelly Bean terbaru.
Galaxy Note II rencananya akan hadir di 128 negara dengan 206 rekan di seluruh dunia. Sebelum Jakarta, Galaxy Note II World Tour telah lebih dulu menyambangi Seoul dan Hong Kong.  Bagi pecinta gadget dari Malang yang tak sabar ingin mengetahui produk ini tak perlu menunggu lama. Pasalnya di Jatim, peluncuran produk teranyar ini bakal dilakukan akhir pekan ini.
“Khusus untuk wilayah Jatim, Galaxy Note II akan hadir akhir pekan ini, tepatnya hari Sabtu (13/10) di Surabaya. Bagi yang penasaran dengan gadget ini, akan segera terjawab. Tunggu saja,” ujar Supervisor Samsung Mobile Phone Malang, Andy Suprapto pada Malang Post.
Pihak Samsung sendiri sangat bangga dengan kehadiran produk terbaru ini. Gadget ini bakal menjadi gacoan baru pabrikan asal Korsel tersebut, khususnya di kelas premium.
Soal fitur, Samsung tidak tanggung-tanggung dalam menyiapkan perbekalan Galaxy Note II ini. Sebuah prosesor quad core 1,6GHz menjadi andalan dalam hal pemrosesan aplikasinya. Sementara itu, untuk tampilan dibenamkan sebuah layar HD Super Amoled 5,5 inci dengan rasio 16:9.
Seperti pada tablet Galaxy Note 10.1, vendor asal Korea Selatan ini juga membekali Galaxy Note II dengan fitur S-Pen. Fitur ini menjanjikan pengalaman smartphone yang lebih optimal dalam hal menulis note.
"Dalam kehidupan kita, pena selalu menjadi kreatifitas. Di Samsung kami menciptakan kategori Note dengan S-Pen untuk kreatifitas tersebut," ujar Vice President Mobile Business Samsung Indonesia, Andre rompis.
Selain itu, Galaxy Note II juga memiliki fitur multi-window untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Penasaran? Bersabarlah! (nda)