Angkat Duta untuk Jangkau Segmen Muda

MALANG – PT XL Axiata Tbk segera membuat gebrakan baru dalam promo program data Hot Rod di Kota Malang. Ingin menjangkau kalangan remaja setingkat SMP dan SMA, XL menggandeng perwakilan siswa-siswa dari belasan sekolah di Malang untuk dijadikan duta XL. Kemarin (11/10), XL menggelar gathering bersama para duta XL di Rumah Makan Va Benne Jalan Langsep.
Diawali dengan presentasi tentang program Paket XL Serbu Serba Seribu, tim XL membangun komunikasi yang gayeng dan friendly. Beberapa game juga dihelat untuk mencairkan suasana. Dengan begitu bisa terjalin keakraban antara tim XL dengan para duta yang berasal dari SMK seperti SMKN 2 Malang, SMKN 1 Malang, SMKN 11 Malang hingga SMA Kalam Kudus.
Setelah melakukan Ice Breaking, para duta langsung disambut Promotion East Java 2 PT XL Axiata, Boudewijn Boy Satrio yang menyampaikan tentang rencana promo konser Hot Rod di Mall Olympic Garden (MOG) 27 Oktober 2012. “Kita menggelar banyak lomba untuk peluncuran Hot Rod 3,5 G,” terang Boy kepada Malang Post.
Ia mengungkapkan, ada perlombaan parade band hingga lomba dance ala Gangnam Style milik Psy. Selain itu, Last Child akan menjadi band utama yang memeriahkan peluncuran layanan data XL berkecepatan tinggi itu.
Dengan penampilan band yang tenar lewat duetnya bersama Giselle dalam lagu berjudul Seluruh Nafas Ini, XL akan menjangkau segmen utama kalangan remaja dan anak muda. “Sasaran Hot Rod 3G plus adalah para pengguna data dari market anak muda yang semakin bertambah kuantitasnya,” ungkap Boy.
Pria berkacamata ini menyebutkan, anak muda dan remaja masa kini telah hidup dalam era internet mobile friendly. Karena itu, setiap saat, dimanapun dan kapanpun mereka membutuhkan koneksi internet. Meskipun kadang pengguna internet segmen anak muda hanya terbatas pada Twitter dan Facebook, XL tetap yakin pasar ini sangat menjanjikan.
Dengan layanan data Hot Rod 3G plus, XL ingin menyediakan layanan jaringan unlimited super cepat yang murah bagi anak-anak muda. ”Hot Rod akan jadi pusat perhatian anak muda begitu diluncurkan nanti,” pungkas Boy.(fin/nda)