Jaga Dominasi, Cross Geber Program Tukar Tambah

MALANG – Cross Mobile tak henti-hentinya membuat berbagai gebrakan demi menjaga dominasinya di pasar entry level Kota Malang. Setelah rajin menggelar pameran di mall-mall, kini perusahaan gadget lokal ini meluncurkan program Trade In untuk semua jenis handphone dan ditukar dengan tiga seri Cross.
Supervisor Pameran Cross Ivan Cell Matos, Robby Firmansyah memaparkan, promo trade in tersebut berlaku untuk semua handphone. “Tidak terbatas dari merek Cross Mobile saja. Semua merek bisa ditukar, tapi maksimal harga yang diberikan hanya Rp 88 ribu,” ungkap Robby kepada Malang Post kemarin.
Dengan nilai tersebut, user bisa mendapatkan tiga jenis hape Cross, yakni seri F3, seri PD3 dan seri S2. Tapi, Rp 88 ribu harus ditambah dengan sejumlah uang sesuai dengan harga dari tiga hape tersebut. F3 dibanderol harga sekitar Rp 399 ribu. Dibekali dualband GSM dual on, Cross F3 dibalut bodi berdimensi 107.5 x 47.3 x 14.7 milimeter.
Layarnya berukuran 1,8 inci, sementara kameranya masih VGA. Ada GPRS yang dapat dipakai untuk menjelajah dunia maya. Memori eksternal yang bisa diekspansi hingga 32 gigabit dapat menyimpan file musik. MP3 Player disediakan untuk memutar file mp3 tersebut. “User harus nambah Rp 311 untuk membawa pulang Cross F3,” papar Robby.
Sementara itu Cross PD3 memiliki harga sekitar Rp 269 ribuan. Dengan teknologi full touchscreen sebagai navigasi utama, Cross menyematkan teknologi touchmate untuk kemudahan penggunaan layar resistif itu. Disokong kamera 1,3 megapiksel, ponsel ini juga dilenkgpai 3GP dan MP4 player.
Ada pula layanan hiburan seperti FM Radio yang mampu memainkan siaran stasiun radio lokal Kota Malang. “User hanya menambah Rp 181 ribu untuk mendapatkan Cross PD3,” sambung Robby.
Ia melanjutkan, Cross S2 merupakan ponsel dual simcard dengan televisi analog mobile.
Pengguna bisa menonton berbagai siaran stasiun televisi di manapun dan kapanpun. Kameranya berukuran 1,3 megapiksel dengan layar 2,4 inci QVGA LCD 140 x 320 piksel touchscreen. Pemutar mp3, mp4 dan 3GP diberikan sebagai pelengkap layanan hiburan multimedia.
Selain radio FM, Cross S2 memiliki WAP, GPRS, MMS dan SMS. Bluetooth A2DP dipergunakan untuk bertransfer data dengan gadget lain. Harganya sekitar Rp 399. User wajib menambah sekitar Rp 311 ribu untuk mendapatkan Cross S2. Robby menambahkan, promo ini akan berjalan hingga akhir bulan Oktober. “Semua hape kondisi apapun tak masalah, rusak juga gak masalah,” pungkasnya.(fin/nda)