all type dalam kondisi apapun dihargai Rp 88 ribu

MALANG - Program trade in atau tukar tambah HP Cross memang baru digelar hari ini. Namun rupanya sudah mampu menyedot animo publik. Terbukti stand Cross di hall Matos selalu ramai diserbu oleh konsumen sejak seminggu yang lalu. Hal ini disampaikan oleh Sales pameran Cross Matos, Eren Indra kepada Malang Post.
“Banyak orang yang bertanya dan terlihat berminat dengan promo trade in ini. Paling banyak hari ini (kemarin,red),” beber laki-laki yang akrab disapa Eren ini.
Eren mengungkapkan, untuk memenuhi permintaan yang cukup tinggi dari para konsumen, pihak Cross sengaja menggelontorkan sekitar 300 unit HP dari ketiga tipe yang tergabung dalam program trade in. Masing-masing 100 unit untuk tipe F3, PD3 dan S2.
Dalam program trade in yang berlangsung mulai hari ini hingga besok (14/10), Cross memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin menikmati kecanggihan fitur tiga ponsel andalannya, F3, PD3 dan S2. Untuk membeli ponsel tersebut, user cukup menukarkan ponsel lama miliknya dalam kondisi apapun dan akan dihargai Rp 88 ribu oleh Cross.
 “Tidak perlu lengkap yang penting masih memiliki baterai maka akan dihargai Rp 88 ribu,” paparnya.
Masing-masing ponsel yang tergabung dalam program tukar tambah ini memiliki keunggulan. Seperti Cross F3, sengaja didesain dengan sangat girly dan cocok untuk segmen perempuan. Desain flip ditambah dengan hiasan berbentuk hati membuat ponsel ini menjadi incaran bagi konsumen. Ponsel ini tersedia dalam tiga varian warna, hijau, ungu dan pink. Selain itu, ponsel stylish ini dibekali dualband GSM dual on dengan bodi berdimensi 107.5 x 47.3 x 14.7 milimeter, layar 1,8 inci, kamera VGA dan GPS surfing di dunia maya.
“Untuk F3, user hanya perlu menambah sekitar Rp 311 ribu dari harga normal Rp 399 ribu,” terangnya.
Untuk  PD3, Cross menciptakannya dengan desain yang elegan dengan mengandalkan full layar sentuh dan dilengkapi dengan kamera berkekuatan 1,3 megapixel serta 3GP dan MP4 Player. Customer juga mendapatkan keuntungan lebih dengan layanan hiburan FM radio yang bisa digunakan untuk memutar semua stasiun radio lokal Malang.
“Customer menambah sekitar Rp 181 ribu untuk mendapatkan Cross PD3,” imbuhnya.
Sedangkan tipe lainnya, S2 dilengkapi dengan desain slide yang stylish dan teknologi dualband GSM dual on yang dilengkapi dengan televisi analog mobile. Pengguna juga bisa memanfaatkan layanan browsing, chating dan social network serta kamera 1,3 megapiksel dengan layar 2,4 inci QVGA LCD 240x320 pixel touchscreen serta pelengkap pemutar MP4, MP3 dan 3GP.
“Selain radio FM, Cross S2 memiliki WAP, GPRS, MMS dan SMS. Bluetooth A2DP dipergunakan untuk bertransfer data dengan gadget lain. Harganya sekitar Rp 399 dan costumer menambah sekitar Rp 311 ribu jika mengikuti program trade in,” urainya. (ayu/nda)