Smartphone Murah Nokia Asha Resmi Beredar

Jakarta - Bagi mereka yang telah menantikan smartphone murah Nokia kini bisa segera memilikinya. Setelah diluncurkan secara global di Jakarta September silam, Nokia Asha 308 kini sudah bisa dibeli.
Sementara saudaranya, Nokia Asha 309, akan menyambangi pasar mulai 26 Oktober 2012. Kedua smartphone Nokia ini merupakan anggota terbaru dari jajaran keluarga ponsel Asha Touch.
Nokia Asha 308 dengan dual simcard dan Nokia Asha 309 dengan single simcard dan WiFi dijanjikan akan memberikan akses internet lebih cepat melalui layanan Xpress Browser.
"Hadirnya Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309 di Indonesia semakin memperkaya jajaran produk Nokia Asha, memberikan pengalaman smartphone yang baru dan berbeda dengan harga terjangkau," ungkap Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia dalam keteranganya yang diterima media, Sabtu (13/10) kemarin.
Selain itu, kedua smartphone yang dibanderol di bawah Rp 1 juta ini juga menawarkan 40 games premium EA secara gratis, layanan Nokia Messaging, dan streaming video melalui browser dari situs seperti YouTube.
Dalam pemasarannya, Nokia menggandeng Telkomsel sebagai penyedia paket layanan data di kedua smartphone tersebut. Adapun bentuk promosi yang dihadirkan yaitu paket internet Telkomsle Flash gratis hingga 500 MB selama satu bulan dan pengguna dapat memperpanjang paket promosi ini dengan harga Rp 15.000/bulan untuk pengguna kartu Simpati.
"Kerjasama strategis antara Telkomsel dan Nokia, memungkinkan pengguna Nokia Asha untuk menikmati akses layanan internet terbaik dengan tarif terjangkau," ujar Ririn Widaryani, Head of Strategic Marketing Group Telkomsel berpromosi. (dtc/nda)