AXIS Tawarkan Hemat Tanpa Tanding Layanan SMS dan Internet

JAKARTA - AXIS kembali menghadirkan penawaran program hemat tanpa tanding. Kali ini, operator yang dikenal dengan tayangan iklan kreatif ini menawarkan paket 1000 SMS ke semua operator dan menikmati internet hingga 15 MB setiap hari bagi pelanggannya. Paket harian SMS dan Paket Harian Internet ini ditawarkan hanya Rp 1000 per paket per hari dan berlaku sejak 12 Oktober 2012.
Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan AXIS melihat sebagian konsumen seluler Indonesia saat ini lebih memilih berkomunikasi melalui SMS atau internet. Hal ini terlihat dari respon baik yang diberikan pelanggan terhadap penawaran SMS dan internet AXIS sebelumnya. Karena itu AXIS menyempurnakan penawaran ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin meningkat akan layanan komunikasi seluler terjangkau.
“Dengan suka cita kami tawarkan paket dengan lebih banyak keuntungan, namun dengan harga tetap Rp 1000 per paket per hari. Paket ini memungkinkan pelanggan mengirim 1000 SMS ke semua operator di Indonesia, atau menikmati layanan internet hingga 15MB. Kami yakin penawaran ini dapat menghapus batasan dalam berkomunikasi,” ujar Daniel dalam rilis yang diterima Malang Post melalui surat elektronik.
Paket SMS dan Paket Internet baru yang ditawarkan dengan harga Rp 1000 per paket per hari ini memberikan kemudahan dan fleksibelitas kepada pelanggan untuk menikmati layanan komunikasi seluler AXIS yang berkualitas. Penawaran ini berlaku baik bagi pelanggan baru maupun pelanggan aktif di semua wilayah jangkauan AXIS.
Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan cukup mendaftarkan diri dengan cara mengetik *123*3*3# untuk Paket SMS dan *123*2*4# untuk layanan Paket Internet. Setelah mendaftarkan diri, pelanggan akan mendapat 1000 SMS ke semua operator seharian untuk Paket SMS. Sementara untuk Paket Internet, pelanggan akan mendapatkan kuota internet 15 MB selama 24 jam. (nda)