Gelontor Promo Cicilan 0 Persen

MALANG – BlackBerry terus menggoda para user smartphone dengan berbagai promo dan tawaran harga menggiurkan. Gadget Research In Motion (RIM) tersebut mengusung promo cicilan nol persen untuk pengguna kartu debit BCA. Promo ini berlaku hingga akhir bulan ini.
Promotor BlackBerry Apollo Celluler Malang Plasa, Iven Agatha mengatakan, dua gadget andalannya, Curve 9220 Davis dan Curve 9320 Armstrong ikut serta dalam promo cicilan nol persen tersebut.
”Davis dan Armstrong andalan utama, meskipun bunga nol persen tak hanya berlaku untuk dua gadget ini,” ungkap Iven kepada Malang Post kemarin (14/10).
Curve 9220 Davis dibanderol Apollo dengan harga Rp 1,999 juta untuk cicilan debit BCA nol persen dengan kurun waktu kredit 12 bulan. Untuk Davis berwarna putih, cicilan memiliki selisih Rp 100 ribu, yakni Rp 2,099 juta. Sementara itu, BlackBerry Armstrong Curve 9320 memiliki harga promo nol persen 12 bulan cicilan hingga Rp 2,599 jutaan.
”Itu untuk warna hitam, yang warna putih Rp 2,699 juta,” terang Iven. Mahasiswi perguruan tinggi negeri di Malang itu mengatakan, Davis dan Armstrong tergolong gadget menengah ke bawah. Karena itu, promo ini juga dibuat untuk menjangkau pasar entry level.
Dilengkapi dengan tombol BBM pada bagian samping bodi, Curve 9220 Davis dan Curve 9320 Armstrong dianggap sebagai versi upgrade dari seri Gemini 8520. Posisi tombol BBM yang praktis memberi nilai plus bagi kedua gadget RIM tersebut. Dapur pacunya juga cukup mumpuni untuk BlackBerry kelas menengah.
Memori internal Davis dan Armstrong sudah mencapai 512 megabit. RAM-nya berukuran 512 megabit. “Spek ini sangat mempengaruhi kerja ponsel secara keseluruhan,” tandas Iven. Sistem operasinya adalah OS Blackberry 6 yang mengangkat tampilan homescreen dan widget menunya.
Selain itu, beberapa fasilitas Davis juga bertambah, yakni radio FM dan Hot Swap microSD slot. Wanita ramah itu menambahkan, promo nol persen berlaku dengan BlackBerry Apollo berharga Rp 3,199 jutaan. Ini juga termasuk promo nol persen BB Dakota yang dibanderol harga Rp 5,399 juta.
“Kami memberikan bonus paket BlackBerry full service gratis selama 1,5 bulan untuk pembelian lewat promo nol persen. Ada juga gratis setahun browsing ke 10 situs populer di dunia maya,” tambah Iven.(fin/fia)