Laptop Tangguh dari Samsung

LAPTOP sekarang sudah menjelma menjadi kebutuhan primer. Kehadirannya dirasa membantu banyak pihak, terlebih dengan spesifikasi lengkap yang ditawarkan. Jika Anda merupakan pecinta game dan menyukai segala sesuatu yang berbau grafis, laptop bermerek Samsung bisa menjadi incaran baru.
Owner LL Computer Malang, Rendy mengungkapkan untuk saat ini Samsung tengah banyak diburu oleh pecinta gadget karena fitur yang cukup lengkap dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh laptop dari vendor lain.
“Laptop dari Samsung ini memiliki keunggulan dari sisi game dan desain grafis. Mengenai game, semua game bisa masuk tanpa ada batasannya,“ terangnya.
Untuk desain grafis, laki-laki berambut gondrong ini mengungkapkan, laptop dari semua seri yang ditawarkan Samsung, mulai dari RV413, NC108 hingga NP300 dilengkapi dengan VGA Card yang dipercaya menunjang program grafis.
“Untuk animasi 3D, hasilnya lebih bagus dengan gambar yang lebih cerah,“ ungkapnya.
Selain itu, laptop Samsung juga banyak diincar karena keunggulan dari sisi teknologi. Salah satunya dengan mengandalkan sistem setting batere anti drop. Menurut Rendy, ketika dalam kondisi charging, laptop akan dapat memutuskan aliran listrik secara otomatis.
“Dengan sistem ini, dicharge selama apapun dan sebanyak apapun dalam sehari tidak akan mebuat baterai over load. Sebab sekalipun dicharge lima kali sehari, tetap dihitung satu kali saja,” bebernya.
Rendy menguraikan, laptop Samsung all type ini dibekali dengan ketahanan batere hingga tiga tahun dengan 150 ribu kali charging. Selain itu, laptop yang banyak diburu oleh mahasiswa dan karyawan ini juga dilengkapi dengan teknologi layar O-LED anti radiasi serta layar reflektif, yang tidak akan memberikan efek silau ketika di bawah sinar matahari.
“Untuk laptop ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 3,7 juta hingga Rp 16 juta. Namun yang paling banyak dicari adalah yang berharga Rp 3 hingga Rp 5 juta,“ tandasnya. (ayu/fia)