Beli Tab Gratis Kamera

MALANG – Samsung Mobile Indonesia baru saja meluncurkan program nasional untuk mengangkat penjualan Galaxy Tab 2 10.1 inci. Dilaksanakan sejak 15 Oktober 2012 lalu, vendor asal Korea Selatan ini memberikan hadiah kamera Samsung ES91 untuk setiap pembelian Galaxy Tab 2 10.1 di semua outlet.
Staf pengelola Samsung Branded Shop Matos, Ambar Vitasari mengakui, promo ini bertujuan mengangkat pamor dari Samsung Galaxy Tab 2 10.1 inci. “Orang pasti kepingin beli kalau ada promonya, dan itu bakal berpengaruh ke penjualan outlet,” tutur wanita yang akrab disapa Vita kepada Malang Post.
Samsung Galaxy Tab 2 10.1 sendiri memiliki PLS LCD berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Tablet ini menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dapur pacunya telah didukung prosessor dual core ber-clockspeed 1GHz dan RAM sebesar 1 gigabit.
Samsung Galaxy Tab 2 10.1 juga dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p, kamera depan VGA, dan baterai berkapasitas 7000mAh. “Banderol harganya Rp sekitar Rp 5 jutaan,” tandas Vita.
Sementara itu, Promotor Samsung Malang Sega Cell, Muthia mengungkapkan, periode hadiah langsung ini berakhir 31 November 2012 nanti. “Pembelian Galaxy Tab 2 10.1 inci berhak memperoleh kamera Samsung ES91, itu berlaku untuk semua tempat yang menjual tablet ini,” ungkap Muthia, kemarin.
Tapi, kamera ini sendiri hanya bisa ditukarkan di Samsung Service Center Jalan Letjen S Parman kav 7 no 82 Malang. Untuk memperoleh kamera Samsung ES91, user harus membawa beberapa persyaratan sebelum datang ke Samsung Service Center. Pertama, harus ada nota penjualan.
Nota penjualan tersebut akan dicek untuk mengetahui apakah pembelian berada dalam periode promosi. Kedua, harus ada kartu garansi asli yang nantinya akan menunjukkan bahwa hadiah sudah diambil. Ketiga, unit Samsung Tab 2 10.1 yang telah dibeli juga harus dibawa.
“Itu akan dicek nomor IMEI nya,” papar Muthia. Selain itu, dus Samsung Galaxy Tab 2 10.1 yang telah dibeli juga harus dibawa, untuk dicabut stiker IMEInya dan diganti dengan stiker bertuliskan “Promo Kamera Samsung Sudah Diambil”. Ada pula syarat membawa fotokopi KTP sebagai acuan Samsung untuk pengambilan hadiah. Penukaran bisa dimulai tanggal 30 Oktober hingga 7 Desember 2012 di Samsung Service Centre.(fin/fia)