Pre Order COD Pecahkan Rekor

Jakarta - Penggila game bergenre First Person Shooter (FPS) pasti sudah akrab dengan seri Call of Duty. Nah, game populer tersebut kini terngah bersiap menyambut sequel terbarunya yang bertajuk Call of Duty: Black Ops II.
Menurut rilis resmi dari trailernya, COD: Black Ops II rencananya bakal diluncurkan pada 13 November 2012. Activision selaku publiser game ini pun telah membuka keran pre order bagi para gamer.
Sontak saja, pemesanan awal dari COD: Black Ops II langsung diserbu. Bahkan menurut Tony Bartel dari GameStop, antrean untuk pre order game ini sudah sangat panjang. Ini tak lepas dari sangat antusiasnya para gamer untuk menjadi yang pertama memainkannya.
"Antisipasi gamer untuk Call of Duty: Black Ops II sangat tinggi. Bahkan kami melihatnya sebagai pre order tertinggi dalam sejarah. Bila bertahan seperti ini, Call of Duty telah berada di jalur yang tepat untuk memecahkan rekor dan mungkin juga akan menjadi peluncuran game terbesar sepanjang masa," lanjut Bartel, seperti dilansir Guru3d, Kamis (18/10/2012).
COD: Black Ops II sendiri mengambil latar dengan menyelam ke masa depan yang tidak jauh dari sekarang, yakni menuju tahun 2025 yang menceritakan terjadinya sebuah konflik global yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Menggunakan basis engine yang sama dengan seri sebelumnya, namun dengan penyempurnaan untuk membuatnya lebih menarik, bisa dipastikan COD: Black Ops II akan menyuguhkan tampilan 3D luar biasa khas Call of Duty.
Terlebih, saat dipadukan dengan gameplay yang membuat penasaran, game ini akan membuat gamer penggilanya betah berjam-jam untuk menuntaskan misi yang telah disiapkan. (dtc/nda)