Esia Apresiasi Outlet Berprestasi

SURABAYA - Tak hanya memanjakan pelanggannya dengan promo murah, Esia, produk telekomunikasi PT Bakrie Telecom Tbk juga mengapresiasi outlet berprestasi dengan ganjaran hadiah. Rabu (17/10) lalu, Esia menyerahkan hadiah TV kepada outlet berprestasi peserta program Lebaran Bersama Esia Max-D.
Regional Head East Java and East of Indonesia, M Prasetyo mengungkapkan, ada empat outlet yang memperoleh hadiah berupa TV LED berukuran 32 inci. “Ada empat kategori dalam program ini, yakni Diamond, Platinum, Gold dan Silver. Untuk saat ini, yang dapat Diamond kami beri televisi LED 32 inci, sementara Platinum dapat LED 22 inci,” terang pria yang akrab disapa Pras dalam siaran pers yang disampaikan kepada Malang Post.
Empat outlet peraih predikat Diamond adalah A Note, Central, Citra Era dan Sakinah Supermarket. Empat outlet ini berhak menerima televisi canggih LED berukuran 32 inci. Sementara itu, 13 outlet Platinum yang memperoleh TV LED 22 inci adalah ABC Cell, Cibakom, Daytona, Gondrong Cell, Hacom, Hero Broadband, Nifsu Comm, Player V, Puskrip Dharmawangsa, RC Cell, Terminal, Terminal HP 1 dan Top Laptop.
Pras mengungkapkan, tim Esia mendatangi langsung outlet yang memenuhi persyaratan penjualan Esia Max-d dalam jumlah yang ditentukan untuk mendapatkan hadiah TV. “Program ini merupakan pembuktian slogan Esia-“Untung Pake Esia”, Esia selalu memberikan keuntungan yang lebih dibanding operator lain,” tandas Pras.
Ia mengungkapkan, program ini merupakan wujud penghargaan kepada outlet yang telah membantu memasarkan Esia Max-d. Menariknya, program Lebaran Bersama Esia Max-D ternyata disambut luar biasa oleh para pemilik outlet. Peserta program ini pun berjumlah banyak dan sangat antusias dalam menjalankan program tersebut.
Antusiasme para outlet untuk mengikuti program terlihat sekali dari banyaknya permintaan modem Esia Max-D. “Selain hadiah TV, pada program ini, Esia juga membagikan hadiah kamera dan voucher belanja untuk tiap-tiap kategori,” pungkas Pras.(fin/nda)