Peta dan Kendaraan Baru di Battlefield 3

Penerbit game, Electronic Arts baru-baru ini mengumumkan downloadable content (DLC) untuk game first person shooter (FPS), Battlefield 3. Konten baru yang dihadirkan Battlefield 3: Aftermath ini menampilkan perluasan seperti peta dan kendaraan tempur baru.
Dilansir Aussie-gamer, Sabtu (20/10), DLC terbaru ini menampilkan empat peta baru, yang akan dirilis pada Desember. Dua peta akan difokuskan dalam pertempuran di area perkotaan. EA juga menjanjikan destruksi tingkat tinggi yang disematkan dalam permainan.
Ada tiga kendaraan baru, senjata crossbow baru dan sejumlah assignments (tugas) baru, dog tags serta Scavenger Mode baru. Mode permainan ini memungkinkan bagi pemain untuk dipersenjatai dengan menggunakan pistol dan harus mencari serta menemukan senjata yang lebih kuat.
"Terinspirasi dari kecerdikan militer di kehidupan yang sesungguhnya, crossbow (panah) ini diciptakan sebagai persediaan apabila senapan tidak berfungsi. Senjata ini dapat dipadukan dengan bagian-bagian lain, seperti sepotong kawat (yang ditemukan di dalam mobil yang rusak), beberapa besi tua untuk mekanika busur dan scope.
Pelanggan Battlefield 3 Premium akan dapat mengakses perluasan baru ini lebih awal. Pemain Premium akan dapat mencicipi DLC ini mulai 27 November 2012. DLC ini juga dapat diperoleh pemain reguler pada 11 Desember 2012 untuk konsol Xbox 360, dengan 1.200 Microsoft Points, sementara untuk konsol PlayStation 3 dijual seharga USD14,99. (oke/nda)