Bioshock 3 Hadirkan Grafis Realistis

Jakarta - Para penggemar game bergaya 'old fashion' pasti sudah tidak asing dengan Bioshock. Setelah sukses dengan Bioshock 2, kali ini pengembang game 2K Games kembali menawarkan game besutan terbaru mereka, BioShock: Infinite. Melaui rilis trailernya, Bioshock: Infinity terlihat coba menawarkan aksi-aksi memukau melalui tampilan grafis yang lebih realistis.
Bioshock: Infinite masih membawa kita melalui Sky City, dengan penambahan aksi-aksi ekstrim yang bisa kita lakukan dalam game seperti meluncur sambil bergelantungan di atas tali untuk mengejar kereta atau melayang di ketinggian ribuan kaki sambil mengalahkan musuh. Selain itu, melalui trailernya juga bisa dilihat banyak karakter-karakter baru aneh, salah satunya adalah robot super besar yang bertugas sebagai tukang pukul.
Menariknya lagi, bagi yang melakukan pre order sebelum game dirilis, akan mendapatkan sebuah mini game yang berbasis flash dengan tajuk, Bioshock Infinite: Industrial Revolution.
Industrial Revolution adalah game dengan 50 tingkat kesulitan, yang mana dalam mini game ini gamer akan beraksi sebagai salah seorang pekerja di Sky City. Anda diharuskan memilih salah satu di antara dua kubu yang berkutat yakni Vox Popuoli atau Founders.
Dikutip dari VR-Zone melalui Detik, selasa (22/10), Bioshock: Infinite direncanakan akan dirilis pada 26 Februari 2013 dan akan tersedia untuk PlayStation 3, Xbox 360, maupun PC. (dtc/nda)