Sambut Layanan baru XL

MALANG - XL memperkenalkan layanan terbaru mereka yang bertajuk Hot Rod 3G+ yang kini dapat digunakan di area Malang. Launching Xensasi Hot Rod 3G+ Race Your Music Dream, Satu Jiwa Wujudkan Mimpimu, rencananya digelar pada 27 Oktober 2012 di Halaman Parkir Mall Olympic Garden (MOG). Tak main-main, mereka mengundang band ternama dari ibu kota, Last Child. Sontak hal ini membuat para pelajar SMKN 3 Malang yang mengikuti roadshow XL Hot Rod 3G kemarin (24/10) merasa sangat  antusias.
Terlebih, salah satu siswi mereka  beruntung mendapatkan kesempatan mengikuti Meet and Greet bersama Last Child adalah Kirana Yuri Aprilia Maharani. Dia terpilih karena merupakan salah satu pengguna XL yang dinilai eksis di antara teman-temannya yang lain. “Seneng banget dapat kesempatan ini. Aku nggak nyangka sama sekali. Aku sendiri memang suka banget dengerin lagunya Last Child, bikin tenang. Nanti kalau ketemu aku mau foto sepuasnya deh,” seru siswi kelas X Busana ini kepada Malang Post.
Selain memberikan fasilitas pengguna XL untuk menyaksikan Last Child secara gratis, ada juga lomba lain yang memiliki total hadiah jutaan rupiah. “Nanti, di sana kami akan menyediakan beberapa arena lomba. Ada Blind Test untuk menguji kecepatan internet Hot Rod 3G+ dengan beberapa competitor, lalu ada Dance Competition Gangnam Style, dan terakhir adalah Parade Band,” jelas Boudewijn Satrio Negoro, Promo Coordinator East Java 2.
Peserta yang ingin mengikuti Dance Competition hanya tinggal mengunggah video mereka ke Youtube lalu linknya dikonfirmasi ke panitia. Mereka bebas mengajak siapapun menarikan Gangnam Style, boleh teman satu sekolah bahkan dewan guru. “Panitia  akan  menentukan tujuh peserta dengan voter terbanyak dan berhak tampil di arena lomba. Tiga pemenang berhak membawa pulang uang tunai  dari XL,” terang pria yang akrab disapa Boy ini.
Selain Dance, keuntungan lain juga dirasakan pemenang Parade Band. Bagaimana tidak, dua Band terbaik berhak ditunjuk sebagai Band pembuka performa Last Child. “Walaupun roadshow yang kami gelar di area sekolah saja, namun acara ini bisa dinikmati oleh siapapun. Mereka cukup menunjukkan kartu XL mereka sebelum memasuki lokasi acara. Jika belum punya, kami menyediakan stand yang menjual kartu perdana XL dengan harga khusus. Jadi silahkan datang,” bebernya.
Hot Rod 3G+ adalah layanan khusus bagi pengguna smartphone. Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan akan memperoleh pengalaman berkomunikasi yang baik, seperti: kualitas suara yang lebih jernih, streaming video tanpa buffering, dan koneksi internet yang lebih cepat, serta berbagai
bonus internet, telpon, maupun SMS.(kur/nug)