AXIS Raih Penghargaan dari Frost & Sullivan

JAKARTA – AXIS menerima penghargaan ‘2012 Frost & Sullivan Indonesia Market Challenger of the Year’. Penghargaan ini diserahkan kepada AXIS dalam acara pemberian penghargaan yang digelar Selasa (23/10) malamdi Jakarta, yang menjadi bukti pertumbuhan dan kinerja AXIS yang memuaskan di tahun 2011.
Penghargaan ini memposisikan AXIS sebagai penantang pasar bagi pemain besar di industri seluler karena perusahaan telah menantang industri melalui penyediaan layanan yang lebih hemat dan melakukan penetrasi pasar yang mendalam untuk menjadikan layanan seluler yang inovatif terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. Lebih dari itu, AXIS terus berusaha untuk menghadirkan penawaran-penawaran yang jujur tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi yang merupakan norma di industri seluler Indonesia.
“Kami sangat senang dan bangga bahwa organisasi terpercaya seperti Frost & Sullivan mengakui pencapaian yang telah diperoleh AXIS di pasar yang sangat kompetitif seperti Indonesia,” komentar Erik Aas, Presiden Direktur dan CEO AXIS.
Erik menambahkan, beberapa tahun ini AXIS telah fokus untuk menghadirkan layanan internet yang terjangkau bagi Indonesia untuk mendukung pertumbuhan sosial ekonomi yang kuat di negara ini. “Hal ini merupakan tujuan kami untuk terus menghapus keterbatasan melalui penyediaan produk dan layanan yang inovatif, yang menjadikan komunikasi mudah digunakan dan terjangkau bagi semua penggunanya,” sambungnya.
“Kemampuan AXIS untuk mendapatkan tambahan spektrum 3G untuk memenuhi kebutuhan konsumsi bandwith yang besar dan kerjasama dengan Google yang memungkinkan pelanggannya mengirimkan SMS dari akun Gmail mereka secara gratis, menandai sebuah langkah penting karena AXIS meningkatkan akses ke layanan internet bergerak bagi pelanggannya,” kata Serene Chan, Industry Analyst, ICT Practice, Frost & Sullivan Asia Pacific.
“Seiring dengan perkembangan agresif AXIS dalam menyediakan layanan yang simpel namun inovatif, kami percaya bahwa perusahaan penyelenggara layanan seluler ini akan terus menunjukkan kinerja terbaiknya,” ujar Serene menambahkan.
Sebelum ini, AXIS telah menerima penghargaan bergengsi ‘2011 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award for Most Promising Mobile Provider of the Year’. Penghargaan ini bukti kesuksesan AXIS dalam meraih pertumbuhan yang sangat baik di industri telekomunikasi Indonesia. (nda)