Street Fighter X Tekken Hadirt di PS Vita

Studio pengembang game, Capcom mengumumkan peluncuran game Street Fighter X Tekken untuk konsol PlayStation Vita. Game yang hadir di PlayStation 3 dan Xbox 360 pada Maret lalu, sudah dapat dimainkan di konsol genggam besutan Sony tersebut.
Street Fighter X Tekken memperluas pengalaman bermain dengan penuh aksi di konsol PlayStation Vita. Game ini menawarkan hingga 55 karakter jagoan yang dapat dimainkan serta beberapa fitur ekslusif baru.
Dilansir Mcvuk, Rabu (24/10), game di versi konsol mobile keluaran Sony ini tampil dengan sejumlah konten menarik dan memberikan nuansa game pertarungan di line-up yang kuat dengan perkawinan dua judul game, Street Fighter dan Tekken.
Game bergenre fighting ini bisa dimainkan dengan sistem Cross Play, yang memungkinkan gamer untuk bertanding melawan teman dengan koneksi 3G atau melalui WiFi. Gamer bisa memanfaatkan fitur ekslusif di PlayStation Vita seperti Augmented Reality, panel kontrol sentuh di depan atau belakang.
Selain itu, terdapat mode permainan yang disebut Burst Kumite, memungkinkan gamer untuk menguji kemampuan dan strateginya melawan musuh yang dikendalikan oleh komputer.
Bagi gamer yang membeli game Street Fighter X Tekken untuk konsol PlayStation Vita (retail), gamer akan mendapatkan kode unduhan gratis untuk dapat memiliki 12 tambahan karakter di versi PlayStation 3. Selain itu, kode tersebut juga memungkinkan bagi gamer di PlayStation Vita untuk mendapatkan kostum alternatif untuk 38 karakter jagoan inti.
Game ini berperingkat T (Teen) oleh ESRB dan dapat diperoleh dengan harga USD39,99.Street Fighter X Tekken dapat dibeli secara digital dan di toko mulai hari ini untuk wilayah Amerika Utara dan tersedia di wilayah Eropa mulai 26 Oktober 2012. (oke/nda)