Datangkan Last Child, Sajikan Gangnam Style

MALANG – HotRod 3G+ siap menggebrak komunitas anak-anak muda kota Malang dengan gelaran BigBang Xensasi HotRod 3G+, hari ini (27/10) di MOG. Dipadu dengan game dan event menarik seperti Blind Test, Parade Band hingga Gangnam Style, XL menghadirkan bintang tamu musisi nasional, Last Child yang akan menghibur anak-anak muda Malang.
Promotion East Java 2 PT XL Axiata, Boudewijn Boy Satrio menerangkan, BigBang Xensasi HotRod 3G+ disambut antusias oleh kalangan remaja Kota Malang. “Sampai sekarang sudah ada lebih dari 200 pendaftar untuk peserta blind test, tapi masih akan dibuka sampai besok (hari ini),” ungkap Boy, sapaan akrabnya, kepada Malang Post kemarin (26/10).
Blind Test BigBang Xensasi HotRod 3G+ menyajikan permainan seperti gameshow populer asal Jepang, Benteng Takeshi. Akan ada arena balapan yang didesain dengan rintangan-rintangan tersendiri, misalnya booth Video Call, booth Download Music, hingga booth Pembuktian.
“Juara akan memperoleh hadiah fresh money sekaligus satu buah handphone,” tutur Boy. Untuk Parade Band, panitia telah menyediakan hadiah tampil sebagai band pembuka bintang tamu Last Child. Tetapi, lomba yang ditunggu-tunggu sebenarnya adalah flash mob gangnam style yang sudah dikompetisikan di Youtube dan di share di Facebook serta Twitter.
Tujuh peserta dengan like terbanyak akan tampil di Final Gangnam Style Competition hari ini. Hadiah event meniru tari milik PSY, penyanyi asal Korea Selatan adalah fresh money. Boy mengungkapkan, XL mengundang semua komunitas pecinta flashmob Malang untuk datang ke MOG hari ini.
“Yuk, ditunjukkan aksinya dalam flashmob Gangnam Style,” terang Boy. Acara yang dihelat mulai pukul 10.00 WIB juga menghadirkan Last Child untuk acara presscon, meet and greet, seremonial start, kemudian manggung. Sementara itu, untuk kesiapan launching, XL mengaku sudah siap.
Jaringan 3G milik PT XL Axiata Tbk sudah total melingkupi area Kota Malang dan Batu. HotRod 3G+ juga sudah bisa mulai dinikmati oleh pelanggan XL di jaringan 3G. Boy mengatakan, user tidak perlu melalui tahapan ruwet untuk menikmati Hotrod.
“Cukup setting Hp di jaringan 3G aja. Selain itu, XL juga akan menjual perdana internet XL dengan harga gila-gilaan,” tambahnya.(fin/fia)