Beli Tab Gratis Ponsel

MALANG – Samsung tak henti-hentinya memanjakan para gadgeter Malang Raya. Kini, pabrikan gadget yang berpusat di Korea Selatan tersebut memberikan hadiah Samsung ES91 untuk setiap pembelian Galaxy Tab 2 10.1.
Promo ini berlangsung mulai 15 Oktober dan akan berakhir pada 30 November mendatang. pembeli bisa mengambil bonus pada 20 Oktober hingga 7 Desember di Samsung Service Center di jl Letjen S Parman.
“Calon pembeli tidak perlu khawatir, bonus tersedia hingga batas waktu yang telah ditetapkan tersebut,” jelas Frontliner Samsung Mobile Plaza, Leni Deviani.
Pemakaian tablet dengan harga yang tergolong terjangkau ini tak terbatas untuk pebisnis maupun pengusaha. Banyak juga ibu rumah tangga bahkan orang tua yang membelikan anaknya Samsung Galaxy Tab 2 10.1 untuk bermain games.
”Sebenarnya kalau untuk orang dengan mobilitas tinggi maupun anak kecil, lebih cocok memakai Samsung Galaxy Tab 2 7.0 karena mudah dipegang. Namun jelas lebih enak menggunakan tablet dengan layar yang lebih besar. Memudahkan pemakainya,” terangnya kepada Malang Post.
Samsung Galaxy Tab 2 10.1 merupakan komputer tablet yang sudah berbasis sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) yang dilengkapi layar sentuh berukuran 10,1 inci (1080x800 WXGA, teknologi layar sentuh PLS). Layar IPS-nya bekerja sangat baik dapat menerima respon sentuhan dengan cepat. Terintegrasi prosesor ARM TI OMAP 4430 dual-core berkecepatan 1Ghz dan memori RAM 1GB kinerjanya cukup cepat, stabil dalam menjalankan aplikasi yang sudah terpasang.
Kamera belakang 3.15MP, 2048x1536 piksel dan kamera depan VGA serta video recoding 720p. Memiliki baterai standar, Li-Po 7000 mAh bisa untuk stand by hingga 2000 jam dan waktu bicara hingga 10 jam. Fitur lain berupa Java via java MIDP emulator, TV Out, SNS integration, Organizer, Image/Video editor, Quick Office HD editor/viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picassa integration, Voice Memo, Predictive text input (Swype).(kur/fia)