PC Asus Dilengkapi 10 Titik Layar Sentuh

JAKARTA - Asus kembali merilis komputer dengan kemampuan layar sentuh. Kali ini produk anyar sang vendor asal Taiwan datan dari keluarga All-in-One (AiO) PC Series.
Adalah seri ET2701 yang menjadi produk jagoan Asus berikutnya. Perangkat AiO PC ini hadir dengan layar frameless 10 point touch screen kapasitif yang dioptimalkan untuk Windows 8.

PC dengan layar selebar 27 inch ini mengusung panel VA yang menghasilkan viewing angle lebar 178 derajat, baik secara horizontal maupun vertikal. Ia juga sudah siap untuk disandingkan dengan subwoofer eksternal, menggunakan teknologi SonicMaster dan DTS Surround Sensation UltraPC, sehingga kian menggoda lewat sensasi audio visualnya.
Teknologi SonicMaster pada ET2701 dirancang para ahli audio dengan digital signal processor, sehingga diklaim dapat memainkan setiap nada dengan suara yang jernih tanpa distorsi.
Disertakan pula teknologi audio DTS Surround Sensation UltraPC, yang menawarkan suara tiga dimensi. ET2701 hadir dengan subwoofer eksternal khusus yang memiliki ruang resonansi 580cc.
Tampilan LED beresolusi Full HD 1920 x 1080 hadir jadi fitur andalan produk ini selanjutnya. Optical drive Blu-ray dan TV tuner yang bersifat opsional semakin melengkapi ET2701 sebagai media hiburan digital bagi pengguna.
Layar 10-point touch screen kapasitifnya menawarkan kontrol yang akurat dan intuitif dengan pinch-zoom, swipe, scroll atau rotate, menjalankan berbagai aplikasi akan terasa lebih mudah.
Tersedia dua port USB 3.0 dan port input HDMI yang membuat ET2701 cocok untuk bermain konsol. VESA-mount juga memudahkan pemasangan di dinding.(jpnn/eno)