AXIS Internet Big Sale, Kini Semakin Besar

JAKARTA, AXIS, penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, bekerjasama dengan
KakaoTalk, merek global yang menyediakan layanan mobile messaging mengumumkan kerja sama  mereka unntuk menghadirkan aplikasi mobile messenger yang lebih lengkap yang dapat digunakan di  berbagai platform. Dengan aplikasi KakaoTalk, AXIS kini menawarkan kepada pelanggan akses mudah  untuk chatting, telepon melalui VoIPP, dan multimedia dengan berbagai tipe smartphone yang digunakan.  Pelanggan AXIS yang menggunakan KakaoTalk juga dapat menikmati aplikasi untuk terhubung dengan para  artis K-Pop, dan berpartisipasi di berbagai kompetisi dengan beragam hadiah menarik.
Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, AXIS selalu berusaha menghadirkan layanan inovatif bagi Indonesia, membantu masyarakat untuk berkomunikasi lebih leluasa. “Berkat KakaoTalk, pelanggan AXIS kini dapat menikmati layanan chatting lebih cepat, mudah, dan menyenangkan dengan rekan-rekannya di dalam maupun luar negeri. Banyak sekali
emoticon dan gambar seru yang menarik untuk digunakan saat chatting,” terangnya.
Pelanggan hanya perlu terhubung  dengan layanan internet dari AXIS, mengunduh aplikasi secara gratis yaang dapat diakses dari berbagai  platform, dan langsung menikmati seemua layanan yang disediakan.  “KakaoTalk adalah merek global yang membantu lebih dari 660 juta orang untuk berkomunikasi dan  berkirim pesan termasuk foto, video, pesan suara, emoticon, URL Link, dan sebagainya. Baik ke satu orang  maupun kelompok, serta menelepon melalui VoIP,” lanjut Daniel.
KakaoTalk juga menyediakan layanan bagi pelanggan  yang ingin terhubung dengan artis K-Pop. Layaanan KakaoTalk melalui jaringan seluler AXIS ini sangat  mudah digunakan. Para pelanggan cukup mengunduh aplikasi KakaoTalk secara gratis, memasukkan  nomor teleponnya, dan langsung dapat menikmati layanan yang tersedia, tanpa perlu registrasi.  “Selama masa promosi, mulai 1 hinggga 30 November 2012, pelanggan AXIS yang menggunakan KakaoTalk
berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi,” ujar dia. Semua layanan KakaoTalk gratis, pelanggan hanya akan dikenakan biaya layanan data yang terjangkau dari  AXIS saat mereka mulai mengaksess layanan KakaoTalk. AXIS telah memperkenalkan tiga penyempurnaan  pada paket AXIS Pro dan Internet Gaul, dimana pelanggan dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi. (mar)